Home
 
 
 
 
Realme Kembali Pecahkan Rekor Penjualan Online, Smartphone Sukses 10rb Unit Dalam Waktu 40 Detik

Rabu, 31/10/2018 - 22:30:34 WIB
JAKARTA - Realme C1 terjual 10.000 unit hanya dalam waktu 40 detik, menjadikannya sebagai raja baru smartphone entry-level di Indonesia yang memiliki layar besar dengan poni, baterai besar 4.230mAh, desain elegan dan kamera utama ganda dengan harga terjangkau.

Realme C1 adalah salah satu produk yang disiapkan oleh Realme untuk membuat standar baru, mendefinisikan ulang smartphone entry-level di Indonesia. Realme C1 sendiri secara resmi diluncurkan di Indonesia pada 9 Oktober bersamaan dengan Realme 2 & Realme 2 Pro dengan spesifikasi yang berkualitas untuk segmen entry-level: Layar besar dengan bentang 15,8 cm (6,2 inci) berseolusi 720p dengan poni atau notch, BAterai besar berkapasitas 4230 mAH dan kamera utama berlensa ganda. Meskipun hadir dengan spesifikasi mid-end, Realme C1 hadir dengan harga terjangkau dan dinobatkan sebagai raja baru smartphone entry-level di Indonesia.

Realme C1 adalah smartphone yang mendefinisikan smartphone entry-level dan siap menjadi raja baru smartphone entry-level di Indonesia. Realme C1 dilengkapi oleh layar besar berukuran 6,2 inci dan rasio screen-to-body hingga 88%. Selain itu, Realme C1 dilengkapi dengan baterai besar kapasitas 4.230 mAh dan dilengkapi dengan lensa kamera ganda 13 MP + 2 MP yang dipadukan dengan algoritma software yang disesuaikan, menjadikan pemotretan mode portrait memiliki kontur yang lebih jelas dan latar belakang buram lebih alami. Realme C1 hadir dengan kapasitas penyimpanan RAM 2GB + 16GB ROM yang dapat diupgrade hingga 256GB melalui micro SD slot.

Dengan harga Rp 1.399.000 pada penjualan perdananya, Realme sekali lagi membawa kepada lebih banyak anak muda sebuah smartphone dengan desain trendi dan pengalaman pemakaian yang menyenangkan dengan harga terjangkau. Realme C1 akan hadir dalam satu warna, Black Mirror yang terlihat elegan di tangan Anda. Dan pada penjualan online selanjutnya, Anda bisa mendapatkan pilihan warna lain, yaitu Blue Navy.

Realme C1 menjadi produk laris yang dijual hari ini dan untuk yang belum mendapatkan unitnya, Realme juga akan mengadakan penjualan online kedua Realme C1 pada 6 November pukul 11.00 melalui Lazada Indonesia. Tidak hanya itu, Realme juga akan mengadakan penjualan online ketiga untuk Realme 2 dan penjualan kedua untuk Realme 2 Pro pada 31 Oktober pukul 11.00 melalui Lazada Indonesia. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pemesanan online smartphone Realme di Lazmall, silakan kunjungi tautan berikut: https://www.lazada.co.id/shop/realme-official-store

Realme adalah brand teknologi yang berkomitmen menyediakan smartphone berkualitas tinggi. Realme adalah merek ponsel cerdas yang sedang berkembang. Merek ini secara resmi didirikan pada 4 Mei 2018 oleh Sky Li bersama Madhav Sheth dan sekelompok anak muda yang memiliki pengalaman yang kaya di industri smartphone di seluruh negara.

Realme berfokus pada kebutuhan pengguna dan menyajikan produk dengan kinerja yang kuat dan desain yang trendi dalam konteks luas e-commerce.

Realme berkomitmen untuk menyediakan produk dengan kinerja yang kuat, desain yang stylish, layanan yang mengutamakan kepuasan pelanggan dan menjelajahi lebih banyak kemungkinan dari smartphone.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi: Krisva Angnieszca, Public Relations Manager Realme Indonesia Email: krisva.id@realme.com (Rls/Nia)
Home