Tilang biasa diberikan karena pengemudi kendaraan bermotor melanggar lalu lintas atau pun tidak memiliki dokumen"> Tilang biasa diberikan karena pengemudi kendaraan bermotor mela" />
Home
 
 
 
 
Usai Tilang Wanita Cantik, Polisi Ini Diperiksa

Minggu, 09/06/2019 - 08:48:34 WIB

New York ÔÇô Tilang biasa diberikan karena pengemudi kendaraan bermotor melanggar lalu lintas atau pun tidak memiliki dokumen berkendara yang lengkap saat diperiksa petugas kepolisian. Namun seorang, pengendara wanita ditilang polisi lalu lintas karena alasan yang aneh, dianggap terlalu cantik.

Mengutip dari ABC, seorang wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut seperti mendapat surat cinta.

Insiden yang tidak biasa terjadi pada 25 Mei, di kota Paysand├║s Uruguay. Seorang agen lalu lintas yang tidak disebutkan namanya diduga menghentikan seorang pengendara mobil wanita dan terkesan dengan penampilan fisiknya, ia melanjutkan untuk menulis surat tilang padanya dengan pelanggan ÔÇśkelalaian saat mengemudi (kecantikan berlebihan di jalan umum)ÔÇÖ yang dapat menyebabkan gangguan kepada pengendara lain.

Untuk membuat niatnya jelas, petugas ini juga menulis ÔÇťAku mencintaimuÔÇŁ di bagian ÔÇśpengamatanÔÇÖ tiket.

Namun tidak pernah membayangkan bahwa aksinya tersebut dapat mendaratkan dirinya di air panas, tetapi setelah bukti diposting di media sosial dan dengan cepat menjadi viral. Berita ini juga dimuat juga oleh surat kabar lokal El Telegrafo dan sementara di Facebook beberapa menit kemudian telah menyebar, setelah berbagi lebih dari 3.500 kali di jejaring sosial.

Atasannya memulai penyelidikan atas dugaan menggunakan dokumen publik tanpa otorisasi dan untuk tujuan yang tidak terduga. Ia bakal menghadapi penghentian sementara dari tugasnya atau bahkan kehilangan pekerjaannya. **

Home