Home
 
 
 
 
Lembaga Anti Narkotika Riau
LAN Riau Gelar Syukuran (HUT) Ke-2 Tahun 2020

Minggu, 12/01/2020 - 15:29:27 WIB

foto DPD Lembaga Anti Narkotik Provinsi Riau di Ditata Hotel Pekanbaru. 
TERKAIT:
   
 
PEKANBARU,- Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Anti Narkotika (DPD LAN) Provinsi Riau melaksanakan Hari Ulang Tahun (HUT)  ke-2 Lembaga Anti Narkoba (LAN) Provinsi Riau yang digelar di Furaya Hotel, Minggu (12/1/2020).

Hadir dalam acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-2 Lembaga Anti Narkotika Provinsi Riau ini yakni Ketua DPD LAN Riau, Sefianus Zai SH dan seluruh pengurus dan para Kabid serta anggota LAN se-Provinsi Riau secara keseluruhan.

Sementra itu, Ketua DPD LAN Riau, Sefianus Zai SH menyampaikan bahwa kita yang tergabung dalam lembaga anti narkotika ini, sedang berjuang bersama memerangi penjajah tanpa wajah yaitu Narkoba. 

Siapapun yang bergabung dalam organisasi LAN (Lembaga Anti Narkotima) tentu orang yang secara ikhlas berjuang bersama melawan Perusak otak generasi milenial maupun kita-kita yang belum mengetahui tentang bahayanya narkoba tanpa bisa mudah keluar jika sudah mencobanya.

DPD LAN Riau juga berpesan agar pengurus dan anggota LAN dimanapun berada se-Riau untuk tetap mengedepankan kekompakan dan kebersamaan dalam hal membesarkan LAN sesuai slogannya yakni "LAN SATU HATI"  "Jangan kita diluar besar dan didalam saling menendang dan siku-menyiku," kata Sefiabus Zai SH, sembari berpesan.

Sefianus Zai menambahkan  bahwa kedepan ini akan menyisir berbagai sekolah dari tingkat SD, SMP dan SMA Sederajat dan perguruan tinggi untuk melakukan penyuluhan dan sosialisasi bahaya Narkoba. 

LAN sangat mengutamakan pencegahan Penyalahgunaan Bahaya Narkoba ( PBN )." Kia  akan melakukan penyukuhan yang masif dan teroganisir, kita mulai dari internal pengurus dan anggota LAN, masing2 kita harus memahami bahaya narkoba , kita wajib menjaga diri kita terlebih dahulu dari pengaruh narkoba, selanjutnya kita sosialisasikan kepada keluarga kita masing2, kepada sahabat2 kita kepada lingkungan kita dan kepada siapapun dimanapun dan kapanpun, bahwa Narkoba sangat merusak keaehatan dan membuat ketwrgantungan atau Candu, sekali mencoba maka akan terpengaruh selamanya, oleh karenanya jangan pernah mencoba narkoba," ucapnya tegas.

"Harapan kita agar generasi kedepan harus bersih dari narkoba sebagai generasi penerus bangsa dan calon pemimpin masa depan," ujarnya. (Moi)

Home