Warga digegerkan dengan penemuan sosok mayat yang diketahui bernama Alan,50 tahun. Almarhum berprofesi sebagai penarik becak, beralamat di Jalan M. Boya, Lorong Pinang, RT. 004 / RW. 009 Kelurahan Tembilahan Kota, "> Warga digegerkan dengan penemuan sosok mayat yang diketahui bernama Alan,50 tahun. Almarhum berprofesi sebagai penarik becak" />
Home
 
 
 
 
Lagi, Penarik Becak Tewas di Tembilahan

Sabtu, 18/01/2020 - 14:28:26 WIB
TEMBILAHAN- Warga digegerkan dengan penemuan sosok mayat yang diketahui bernama Alan,50 tahun. Almarhum berprofesi sebagai penarik becak, beralamat di Jalan M. Boya, Lorong Pinang, RT. 004 / RW. 009 Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau, Sabtu (18/01/2020) sekira pukul 09:00 WIB. 

Peristiwa menyedihkan ini bermula pada hari Sabtu,18/01/2020 sekira jam 09.00 Wib, saat Nazrul Khair yang biasa panggil Jujun melaporkan tentang adanya bau menyengat yang berasal dari balik rumah Alan. 
Jujun masih ada hubungan keluarga dengan Alan langsung mengetuk pintu rumah Alan bersama-sama warga, namun tidak ada jawaban dari dalam rumah

"Kemudian Jujun bersama warga mendobrak pintu rumah tersebut dan menyeruak bau menyengat yang diduga berasal dari kamar Alan. Kemudian mereka mendapati mayat Alan dan melaporkan hal tersebut ke pihak polisi untuk proses lebih lanjut," ungkap Kapolres Inhil AKBP Indra Duakan Siahaan, SIK melalui Kasubag Humas Polres Inhil AKP Warno, Sabtu (18/01/2020) sekira pukul 12:15 WIB. 

Selanjutnya, anggota Polsek Tembilahan dan tim identifikasi Polres Inhil beserta tim BPBD membawa mayat Alan ke Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan pemeriksaan oleh tim medis.

Diketahui bahwa Alan telah meninggal dunia dan mayat tersebut tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Selanjutnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk di kebumikan. 

"Berdasarkan keterangan saudara Nazrul dan warga sekitar bahwa Alan memiliki riwayat sakit jantung dan sering mengalami pingsan." pungkas AKP Warno. 
**
Home