Home
 
 
 
 
DPD dan DPC LAN Riau Siap Dilantik
Pengurus DPD dan DPC LAN se Provinsi Riau Akan Dilantik

Selasa, 21/01/2020 - 21:59:26 WIB
PEKANBARU - Setelah melakukan berbagai kegiatan tahapan tahapan organisasi kini pengurus Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Anti Narkotika Riau ( DPD LAN Riau ) dan  pengurus 7 DPC LAN se Provinsi  Riau segera dilantik.

Seperti yang  disampaikan oleh ketua panitia pelaksana  Arisman Shaleh,SE  didampingi Sekretaris Moiatulo Dohare, Bendahara Sadrianto,SE dan beberapa pengurus lainnya : Hasnariyanti Wabend,  Arfan Suheri Kabid Logistik, Anwar Arrow Zebua Wakil sekretaris,Yulianus Halawa,  Kabid IT,Multimedia Riswan L,aia, Wakabid Media Yulianus Halawa, dan Yaso Mendrofa WRC, di Sotojodo Jln.Sutomo Pekanbaru, Senin 20-01- 2020.

Arisman yang sehari-hari sebagai karyawan Bank BUMN ini mengatakan bahwa Pelantikan sudah pasti dilaksanakan pada Sabtu, 25/01/2020 oleh DPP LAN.
" Alhamdullilah, persiapan pelaksanaan Acara Pelantikan sudah rampung 90 persen, Acara yang semula kita rencanakan di Gesung daerah kita alihkan ke Hotel Furaya karena pada waktu bersamaan gedung daerah dipakai pemprov untuk acara pemerintahan, dan kita sudah tidak mau memundurkan waktu lagi, kita yakin tgl 25 adalah waktu yang tepat, mohon dia teman2 media semua,"  ucapnya.

Ia menambahkan bahwa 140 orang pengurus dan Anggota DPD LAN Riau akan dilantik oleh DPP LAN bersama dengan 6 kepengurusan DPC kab kota, yaitu DPC Pelalawan, Kampar, Bengkalis, Dumai, Kep.Meranti dan  DPC Kota Pekanbaru.

Ditemui ditempat yang sama ketua DPD LAN Riau, Sefuanus Zai,SH mengatakan bahwa setelah berhasil menyusun kepengurusan DPD LAN Riau, mendaftarkan ke Bakesbangpol Riau, melakukan audensi kepada Forkopimda maka untuk melengkapinya pengurus akan dilantik Baik DPD maupun DPC .

"Saya selaku ketua DPD LAN Riau sangat apresiasi kepada team baik pengurus DPD maupun pengurus DPC di kab, kota yang selalu semangat dan kompak dalam menjalankan rangkaian program kegiatan LAN di Provinsi Riau.

Sefianus Zai menambahkan Pelantikan akan di hadiri oleh Wakil Gubernur Riau mewakili Pak Gubernur, Kapolda Riau, Danrem , Ka BNNP Riau,Kajati Riau ,Ketua DPRD dan beberapa  ketua-ketua Paguyuban sudah menyatakan hadir, termasuk AZ.Fahri Yasin, M.Agr  ketua FPK Prov Riau, demikian juga para penasehat diantaranya Dr.Misharti ( anggota DPD RI) , Ketua PWNU Riau T.Rusli Ahmad,SE. Sugeng Pranoto Anggota DPRD Riau, Prof.Marnis, Prof. Syafrani , Prof. Sudi Fahmi  dan Prof.Isyandi  sudah menyatakan kehadiran," paparnya.***
Home