MERANTI - Pemerintah Desa Mengkirau lakukan seleksi perangkat Desa, sebagai upaya penyegaran dalam Pemerintahan Desa yang baru saja selesai mengikuti Pilkades Serantak 2019 yang lalu."> MERANTI - Pemerintah Desa Mengkirau lakukan seleksi perangkat Desa, sebagai upaya penyegaran dalam Pemerintahan Desa yang baru saja selesa" />
Home
 
 
 
 
Desa Mengkirau Lakukan Penyegaran Aparatur Desa

Kamis, 23/01/2020 - 14:43:38 WIB
MERANTI - Pemerintah Desa Mengkirau lakukan seleksi perangkat Desa, sebagai upaya penyegaran dalam Pemerintahan Desa yang baru saja selesai mengikuti Pilkades Serentak 2019 yang lalu.

Tahapan seleksi telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, dari peserta yang ikut tersebut terseleksilah sebanyak 13 orang yang dinyatakan lulus memenuhi syarat menjadi Perangkat Desa Mengkirau. Terdiri dari 1 orang Sekdes, 3 orang Kadus, 3 orang Kasi, 3 orang Kaur, dan 3 orang Staff.

Kemaren, Rabu (22/1/2020) secara resmi telah dilaksanakan Pelantikan Perangkat Desa, yang dilaksanakan langsung oleh Kepala Desa Mengkirau Toha, SE dihalaman Kantor Desa Mengkirau yang disaksikan oleh Tokoh masyarakat desa dan masyarakat umum.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Mengkirau Toha, SE menyampaikan ucapan selamat kepada Perangkat Desa yang telah terpilih.

"Selamat kepada seluruh Perangkat Desa yang telah dilantik dan disumpah ini, saya berharap ada peningkatan kinerja dan pelayanan Pemerintahan Desa terhadap masyarakat,"_Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, beliau meminta Aparatur Desa mendatang untuk dapat bekerja dengan disiplin dan bisa melayani masyarakat dengan sangat baik dan sangat santun.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Camat Tasik Putri Puyu Sugiati, S.Pi, M,Si, Sekcam Tasik Putri Puyu Tengku Mahadar, Kasi Pemerintahan Camat Tasik Putri Puyu H.M Nazir S.Ag, MM, Kepala Desa Mengkirau Toha, SE, Kepala Desa Mengkopot H. Ahmadi Ishak, Kepala Desa Mekar Delima Syafriyanto, Bhabinkamtibmas Desa Mengkirau Bripka RC. Sitompul, Kepala Urusan Agama Abdul Rahman, S.Ag, Direktur BUMDes Almadani Zainal Arifin, Tokoh Agama K.H Soleh, K.H Mustofa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Wanita. (MBS***)
Home