Meranti -  Meranti
Home
 
 
 
 
KPUD Kepulauan Meranti Umumkan Anggota PPK Terpilih

Rabu, 26/02/2020 - 17:27:49 WIB
Meranti KPUD Kepulauan Meranti secara resmi telah mengumumkan hasil rekrutmen Anggota PPK terpilih, dengan surat pengumuman Nomor : 146/PP.04.2-PU/1410/KPU-Kab/II/2020 Tentang Calon Aggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Terpilih Pasca Tanggapan Masyarakat Kedua Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti Tahun 2O2O.

Ketua KPUD Kepulauan Meranti Abu Hamid melalui Plh Ketua KPUD Hanafi, mengatakan bahwa Rapat Pleno telah dilaksanakan dan saat ini sudah masuk pada tahap pengumuman, maka keputusan KPUD ialah mengumumkan nama-nama anggota PPK terpilih dalam pelaksanaan Pilkada mendatang.

"Hari ini memang sudah masuk jadwal pengumuman Anggota PPK terpilih, setelah proses tanggapan masyarakat selesai. Maka kita (KPU) telah melakukan rapat pleno dengan hasil mengumumkan nama-nama Anggota PPK terpilih Se-Kabupaten Kepulauan Meranti, yang nantinya akan bekerja pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti," Ujar Hanafi. 

Ia berharap kepada Anggota PPK terpilih untuk dapat bekerja dengan baik, bekerja sesuai tahapan. Fahami regulasi dengan baik, dan bekerjalah sesuai dengan alurnya.

"Kami berharap kepada seluruh Anggota PPK terpilih, persiapkan diri dengan baik, fahami regulasi, bekerjalah sesuai dengan aturan mainnya. Ikuti semua tahapan dengan baik, berikan kemampuan terbaik mu untuk mensukseskan semua tahapan Pilkada kedepan dengan baik," Ucapnya.

Untuk dapat diinformasikan, bahwa seperti yang telah diumumkan beberapa waktu lalu, pelantikan Anggota PPK terpilih dilaksanakan pada tanggal 29 Februari 2020 mendatang. (MBS***)
Home