MERANTI - KPUD Kepulauan Meranti akhirnya tutup pendaftaran Anggota PPS pada Kamis, (27/"> MERANTI
Home
 
 
 
 
KPUD Kepulauan Meranti Akan Seleksi Berkas Administrasi Calon Anggota PPS

Jumat, 28/02/2020 - 10:12:39 WIB
MERANTI - KPUD Kepulauan Meranti akhirnya tutup pendaftaran Anggota PPS pada Kamis, (27/2/2020) setelah beberapa waktu yang lalu sempat diperpanjang masa rekrutmen Anggota PPS.

5 (lima) Kecamatan di 21(dua puluh satu) Desa/Kelurahan akhirnya terpenuhi kuota pelamar yang diinginkan KPUD, yakni 2 (dua) kali dari jumlah yang dibutuhkan, artinya 6 orang pelamar dimasing-masing Desa/Kelurahan.

Ketua KPUD Kepulauan Meranti Abu Hamid, melalui Plh Ketua KPU Hanafi mengatakan bahwa, dengan terpenuhinya kuota yang diinginkan setelah perpanjangan waktu pendaftaran, maka waktu pendaftaran ditutup, dan masuk pada tahap selanjutnya.

"Setelah waktu perpanjangan pendaftaran Anggota PPS kita berikan kemaren, akhirnya telah terpenuhi syarat jumlah pendaftar, yang semula belum terpenuhi di 21 Desa/Kelurahan di 5 Kecamatan," Ujar Hanafi.

Kemudian ia juga menjelaskan bahwa tahapan selanjutnya ialah verifikasi dokumen, pengumuman hasil seleksi Administrasi dan ujian tertulis.

"Jadwal selanjutnya verifikasi dokumen, kita akan mulai dari 28 Februari 2020 hingga 1 Maret 2020 mendatang. Dan akan kita umumkan diantara tanggal 2 hingga 3 Maret 2020. Ujiannya sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2020, ujiannya sendiri akan kita laksanakan bertempat di Kecamatan masing-masing," Tambahnya. (MBS***)
Home