Home
 
 
 
 
Turun Hingga ke Kampung-kampung
Bupati Siak Lepas tim Gerakan Penyemprotan Disinfektan Bersama

Selasa, 31/03/2020 - 15:03:55 WIB
Siak - Lakukan penyemprotan Disinfektan lewat gerakan bersamayang digagaskan oleh Pihak Kepolisian secara Nasional, merupakan upaya memutus mata rantai penyebaran wabah Covid 19 .

Rombongan penyemprotan Disinfektanbersama inidilepaskan oleh Bupati Siak Drs H Alfedri ,M.Si didampingi oleh Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya dilapangan tugu Selasa 31 Maret 2020.

Pada kesempatan itu Bupati Siak menyampaikan bahwa gerakan penyemprotan Disinfektan yang digagaskan oleh Bapak Kapolri bersama jajaran nya merupakan suatu langkah atau gerakanyang harus kita apresiasi.

Mudah - mudahan upaya penyemprotan serentak secara bersama dikabupaten Siak ini hingga kekampung -kampung yang ada , kita semua sangat berharap banyak dapat meredam penyebaran wabahCovid 19 yang sedang terjadi sekarang ini.

Pemerintah Daerah berharap gerakan ini dapat didukung oleh masyarakat secara luas untuk ikut bersama -sama dengan pihak kepolisianserta pihak yang terlbat didalam gerakan ini.

Sementara itu Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya menerangkan bahwa gerakan bersama penyemprotan secara bersama serentak sekabupaten Siak hingga kekampung -kampung merupakan tugas yang diarahkan oleh Bapak Kapolri secara Nasional.

Karena in merupakan gerakan secara massal ,maka kami dari pihak kepolisianPolres Siak bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten ,kecamatan dan Pemerintah Kampung yang diwilayah hukum secara bersama.

Sedangkan gerakan bersama polres Siak beserta forkopimda Kabupaten Siak ini Sudja barang tentu untuk memutuskan mata rantai penyebaran Pandemin Covid 19 .

Oleh sebab itulah kita tidak hanyamengandalkan gerakan secara bersama ini ,akan tetapi marilah kita berbanyak - banyak berdoa kepada sang pencipta mudah -mudahan wabah Covid 19 ini cepat berakhir ."Sebut Kapolres Siak .(moi***)
Home