Home
 
 
 
 
Anotona Nazara,SE Ketua MOI Riau Akan Dilantik PAW Jadi Anggota DPRD Kampar

Jumat, 08/05/2020 - 13:57:40 WIB
PEKANBARU - Kepastian pelantikan Penggantian Antar Waktu ( PAW) anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kampar Anotona Nazara,SE akan dilaksanakan pada Senin 11/05/2020 .
Hal ini sesuai konfirmasi zonariau.com kepada Sekretaris DPRD Kampar Ibu Ramlah melalui Chat Whatsapp , Jum'at 08/05.

Sebagaimana diketahui bahwa DPP PDI Perjuangan telah memecat Morlan Simanjuntak, sebagai anggota Partai dan melakukan PAW akibat dianggap merusak nama baik partai karena ketika mencalonkan diri tidak memberi keterangan yang jujur bahwa ia adalah terpidana dalam kasus pidana umum dan belum selesai menjalani hukuman.

DPP Partai PDI Perjuangan selanjutnya merecall Morlan sebagai anggota Fraksi DPRD Kampar dan mengajukan Anotona Nazara sebagai penggantinya.

Ramlah mengatakan undangan paripurna pelantikan dan Penggantian Antar Waktu saudara Anotona Nazara,SE sudah di edarkan . Hal ini sesuai dengan keputusan Badan Musyawarah ( Bamus ) DPRD Kampar pada hari Rabu 06/05 yang lalu yang memutuskan pelantikan PAW pada hari Senin 11/05/2020," ucapnya.

Hal senada di sampaikan oleh Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal,ST, Ia menegaskan bahwa pelantikan PAW Nazara sudah pasti pada hari Senin, 11/05/2020.
" Iya sudah di agendakan, hari Senin, Pasti," ucapnya singkat. ( Rahmad)
Home