Home
 
 
 
 
Anotona Nazara,SE Sang Wartawan Senior Itu Kini Jadi Wakil Rakyat

Senin, 11/05/2020 - 20:55:55 WIB
PEKANBARU - Hari ini Senin, 11 Mei 2020 adalah hari yang sangat bersejarah bagi wartawan Riau. Seorang wartawan  senior Riau dilantik dan diambil sumpahnya menjadi anggota DPRD Kabupaten Kampar Penggantian antar waktu periode 2019-2024.

Pengambilan Sumpah dipimpimpin oleh Ketua DPRD Kampar Faisal,ST didampingi Wakil ketua Tonu Hidayat  di ruangan sidang paripurna DPRD Kampar. Turut hadir Bupati Kampar Catur Sugeng  Susanto,SH Sekda Kampar Drs.Yusri, M.Si, Sekretaris DPRD Drs.Ramlah,SE.,M.Si, kadis kominfo Kampar dan puluhan anggita DPRD Kampar.

Paripurna pengambilan sumpah jabatan ini dimulai pukul 11.40 WIB terlaksana dengan hikmad.

Petugas kesekretariatan menerapkan protokol covid-19 yang sangat ketat, semua pengunjung wajib mencuci tangan tes suhu tubuh  dan wajib memakai masker tanpa terkeculi, bahkan sebelum acara dilaksanakan seluruh anggota DPRD Kampar di Rapid Test dan hasilnya semua negatif.


Pelantikan PAW Fraksi PDI  Perjuangan ini adalah sesuai SK Gubernur No.720/IV / 2020 tentang Peresmian Pemberhentian, Anggota DPRD Kab.Kampar a.n Drs.Morlan Simanjuntak, SH., MH dan Peresmian Pengangkatan Anggota DPRD Kab.Kampar a.n Anotona Nazara,SE.

Usai pelantikan, Ketua DPRD Kampar Faisal,ST kepada media mengatakan bahwa Lembaga DPRD Kampar yang diamanatkan untuk melaksanakan pengambilan sumpah sesuai dengan peraturan perundang-undangan. “ Kita bersyukur pada hari ini telah melaksanakan tugas  Lembaga DPRD Kampar, semoga kinerja DPRD kedepan semakin baik dalam menjalankan fungsi sebagai wakil rakyat,"ujarnya.

Bupati Catur Sugeng Susanto menyampaikan selamat kepada Anotona Nazara yang telah resmi menjadi anggota DPRD Kampar seraya berharap akan semakin memperkuat kerjasama dalam membangun Kampar Kedepan. 

“ Semoga dengan terlaksananya PAW ini kinerja dan kerjasama kami di eksekutif dengan legislatif semakin solid dalam membangun Kabupaten Kampar kedepannya,” ujar pak Buapti yang dikenal ramah ini.

Anotona Nazara,SE yang di wawancarai oleh wartawan usai pelantikan mengatakan rasa syukur kepada Tuhan atas anugerahNya.
“Kami sekeluarga bersyukur kepada Tuhan dimana hal ini adalah mukzijat dari Tuhan, karena sebelumnya kami tidak lagi pernah menduga akan dilantik jadi anggota dewan,”Ucapnya sambil berkaca-kaca.

Ia tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh teman-teman yang telah berjuang bersama dalam mendukungknya pada pemilu legislatif pada April 2019 yang lalu.

“Tanpa dukungan teman-teman di dapil saya kec.Siak Hulu dan Perhentian Raja, dan tanpa dukungan doa sahabat-sahabat saya, maka pelantikan saya ini tidak pernah terjadi, sekali lagi terimakasih kepada saudara-saudaraku semua, saya tidak mampu ucapkan nanya satu persatu,”.

“ Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Partaiku PDI Perjuangan yang telah memberi kesempatan dan menunjuk saya sebagai PAW, Terimakasih kepada Ibu Mega dan jajaran DPP PDI Perjuangan, Terimakasih Pak Zukri Misran ketua DPD PDI Perjuangan Riau dan Jajarannya, Terimakasih kepada Pak Hanafi ketua DPC PDI Perjuangan Kampar dan jajaran,” ucap Nazara mengakhiri.(Zai/Rahmad)

Home