Home
 
 
 
 
PILKADA SERENTAK 2020
Ketua DPD PDI Perjuangan Riau Di Rekom Maju Cabup Pelalawan

Selasa, 11/08/2020 - 13:48:24 WIB
PEKANBARU - Dalam Rangka Pilkada Serentak Tahun 2020 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi merilis 75 Nama Bakal Paslon Pilkada se-Indonesia, 6 diantaranya merupakan Bakal Calon di Pilkada serentak di Riau.

Hal tersebut terungkap dalam vitual Dewan Pimpinan pusat ( DPP) PDIP dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Se -Indonesian.yang oleh ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama sekretaris jenderal PDIP Hasto Kristiyanto dan ketua Bidang Politik dan keamanan Puan Maharani di saat ini menjabat sebagai ketua DPR RI periode 2019-2024.

Dalam pantauan media ini terlihat  keenam Paslon asal Riau sudah berada dalam ruangan meeting di kantor DPD PDIP riau.Baek Paslon yang bersangkutan maupun yang diwakilin.

Keenam Paslon yang berasal dari kabupaten Bengkalis, kabupaten Rokan hulu, kabupaten Pelalawan, kabupaten Rokan hilir,Kota Duma, kabupaten Kepulauan Meranti.

Berikut nama- namanya:

Bengkalis: Kaderismanto - Sri Barat (Iyeth Bustami)

Pelalawan: H. Zukri - Nasaruddin

Kepulauan Meranti: Muhammad Adil - H Asmar

Rokan Hilir: Suyatno - Jamiluddin.

Dumai: Hendri Sandra - M Rizal Akbar

Rokan Hulu: Sukiman - Indra Gunawan (Ujang Lurah).

Dalam rangka rapat meeting yang dihadiri Ketua BP pemilu  PDIP Riau H.Syapurudin Poti S.H  dan sebagai ketua fraksi Pdip dprd riau hingga sampai saat ini berlangsung.(Riswan L)
Home