Home
 
 
 
 
PILKADA KABUPATEN NIAS
Paslon Perseorangan FAATULO Serahkan Berkas di KPUD Nias

Selasa, 28/07/2015 - 21:56:07 WIB
ZONA RIAU. COM - Nias - Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Nias Faigiasa Bawamenewi SH dan Drs.Bezatulo Gulo B.Sc.yang diusung melalui jalur perseorangan ,secara resmi menyerahkan berkas kelengkapan administrasi di KPUD Nias, Selasa (28/7),sekira pukul 10 wib.

Bertempat diaula kantor KPUD Nias,jalan diponegoro Km 5 Kota Gunungsitoli.Pasangan calon Bupati dan wakil bupati Nias yang di sebut FAATULO dinyatakan telah memenuhi persyaratan oleh KPUD Nias.

Berkas yang diserahkan FAATULO sebagai syarat untuk menjadi Calon Bupati dan wakil Bupati diterima langsung oleh ketua KPUD Nias Abineri Gulo,S.Th.

Berkas yang diterima langsung diteliti apakah sudah lengkap dan setelah di periksa oleh anggota KPUD Nias dinyatakan sudah memenuhi syarat dan diterima dengan baik oleh KPUD Nias.

Ketua KPUD Nias, Abineri Gulo dalam kata sambutannya mengatakan bahwa berkas pasangan calon perseorangan yang kita terima saat ini semuanya sudah lengkap sesuai dengan peraturan KPU dan seterusnya kami akan melakukan verifikasi lanjutan guna menyelidiki keabsahannya,"ujarnya.(Yasa Gulo/01)
Home