Home
 
 
 
 
Advertorial
Korwil IMI Rohil di Lantik Masa Bakti 2016-2019

Sabtu, 16/04/2016 - 11:12:34 WIB

Jajaran pengurus Korwil Ikatan Motor Indonesia atau IMI Rokan hilir masa bakti tiga tahun ke depan dikukuhkan. Bertugas sampai 2019.

TERKAIT:
   
 
ZONA RIAU. COM - Bagansiapi-api - Koordinator Wilayah Ikatan Motor Indonesia (Korwil IMI) Rokan Hilir masa bakti 2016-2019 yang dinakhodai Ari Sumarna, SE dilantik Ketua IMI Provinsi Riau, Agung Nugroho, SE, Jum'at (15/4/16) malam di gedung serbaguna Bagansiapiapi. Organisasi ini ditantang untuk menyadarkan masyarakat pentingnya helm.

Bupati Suyatno yang ikut menyaksikan pelantikan itu menantang Korwil IMI Rohil untuk langkah awal mengumpulkan semua group motor, mulai dari group motor tahun 70-an, sampai yang lainnya untuk menyadarkan masyarakat pentingnya memakai helm. "Sadarkan masyarakat akan pentingnya helm," tantang Suyatno.

Disamping itu, Pemkab Rohil menurutnya bersama DPRD pada tahun anggaran 2017 akan membebaskan lahan sekira 20 ha di Kepenghuluan Lenggadai Hulu, Kecamatan Rimba Melintang untuk sirkuit balap motor.

Ketua KONI Rohil, Asril M Noor juga menantang Korwil IMI untuk meningkatkan prestasi dibidang otomotif, karena saat ini cabang olahraga unggulan Rohil baru, basket dan catur.(Adv/Efi)

Baca : KNPI Rohil Pertanyakan CSR Pabrik Kelapa Sawit
Home