Home
 
 
 
 
Bupati Pelalawan Harris Tanda Tangani Nota Kesepakatan RPJMD 2016-2021

Selasa, 19/07/2016 - 11:09:51 WIB

Bupati Pelalawan HM Harris Tanda Tangani Nota Kesepakatan RPJMD 2016-2021
TERKAIT:
   
 
ZONA RIAU. COM - Pelalawan - Bupati Pelalawan H.M.Harris  dalam sambutannya mengatakan  bahwa tahapan dan pelaksaan rancangan RPJMD  Tahun  2016-2021 telah ditandatangani  oleh karena itu  Bupati Pelalawan H.M.Harris meminta apapapun kesepakatan tersebut  hendaknya dapat dilaksanakan.

Bupati  H.M.Harris juga  menyampaikan target RPJMD 2026 -2021  hendaknya dapat trcapai. Bupati H.M.Harris  juga  mengucapkan terima kasih karena berkat kerja sama kita semua  Kabupaten Pelalawan untuk keempat kalinya mendapatkanWTP.

Mantan Ketua DPRD Kab.Pelalawan ini juga mengatakan dengan keberagaman suku budaya yang ada di Kabupaten Pelalawan ini hendaknya menjadi tugas kita bersama untuk memajukan pembangunan dan mensukseskan Program Pemerintah Daerah. Harapan Bupati H.M.Harris berharap dengan 12 kecamatan yang berada di Kabupaten Pelalawan ini nantinya menjadi kota dan ini tidak terlepas dari dukungan legislative dan juga masyarakat.

Bono merupakan salah satu objek wisata yang menjadi daya tarik dari Kabupaten Pelalawan , oleh karenanya diperlukan peran aktif semua pihak untuk mendukung objek wisata daerah dalam mendukung pelalawan eksotis dimana daerah diberikan keleluasaaan dalam mengembangkan objek wisata didaerahnya masing-masing.

Diakhir sambutannya Bupati H.M.Harris meminta dukungan didalam pengembangan kawasan teknopolitan yang akan diperuntukkan bagi anak cucu negeri seiya sekata kelak dalam menghadapi persaingan global dunia dimana nantinya Pelalawan akan menjadi pusat ekonomi,industry,perdagangan dan juga pendidikan oleh karenanya dari sekarang mari kita bekerjasama untuk menuju Pelalawan Emas.(Hms/Efi)
Home