Home
 
 
 
 
Sijago Merah Ngamuk, Tujuh Rumah Di Inhil Ludes

Kamis, 18/08/2016 - 08:01:28 WIB

Ilustrasi
TERKAIT:
   
 
ZONA RIAU. COM - Inhil - Sebanyak tujuh unit rumah milik warga di Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, terbakar pada Rabu sekitar pukul 15.00 WIB.

"Tujuh unit rumah milik warga yang terbakar ini tepatnya berada  di Jalan Pangeran Hidayat, Gang Suka Damai Parit 15 Tembilahan Hilir," kata Perwira Urusan Humas Polres Indragiri Hilir Heriman Putra di Tembilahan.

Ia menyebutkan yang menjadi korban dalam peristiwa kebakaran ini ialah Nursiah (48), Sarpin (60), Abdul Hamid (78), Darman (60), Surya (50), Mastura (45) dan Junaidi (30).

Ia memaparkan kronologis kejadian ini bermula sekitar pukul 15.00 WIB saat saksi Sri Muwirdawati (44) melihat sumber api berasal dari rumah Mastura. Ia kemudian memberitahu suaminya Mardianto (43).

Selanjutnya mereka segera berlari ke rumah Mastura dan mencoba menggedor pintu rumahnya, namun tidak dibuka karena Mastura saat itu sedang tidak berada dirumah.

"Mardianto kemudian mendobrak pintu rumah Mastura dan Sri Muwirdawati berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar, namun karena kondisi bangunan terbuat dari kayu, api dengan cepat membesar dan membakar bangunan lainnya," jelasnya.(Nin)




Home