Home
 
 
 
 
Pelaku Pembunuh Artha Di Hotel Bestari Bagan Batu Tertangkap Niat Hendak Mencuri Malah Jadi Membunuh

Sabtu, 01/10/2016 - 10:19:10 WIB

ZONA RIAU. COM - Rohil - Mayat yang ditemukan tewas di kamar Hotel Bestari Bagan Batu nomor 43 pada Rabu (21/9/2016) lalu, yang diketahui bernama Sri Hartati alias Artha (21) warga Perdagangan, Kabupaten Simalungun Sumut.

Akhirnya Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah berhasil menangkap tersangka pembunuhnya pada Kamis (30/9/2016) di Paket M, kepenghuluan Lubuk Jawi, kecamatan Balai jaya dan diketahui tersangka merupakan Mekanik Bengkel Dinamo yang tidak jauh dari hotel Bestari.

Dalam konfrensi Pers, Kapolsek Bagan Sinembah AKP Eka Ariandy Putra SH SIK didampingi Kanit Reskrim AKP Edward Pardosi SH pada Jumat (30/9/2016) menjelaskan bahwa, sekira pukul 21.00 Wib berdasarkan Penyelidikan dilapangan, Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah berhasil menangkap tersangka SF alias I (32) di Paket M kepenghuluan Lubuk Jawi kecamatan Balai Jaya, tepatnya di rumah mertuanya beserta barang bukti 1 Unit HP Merk OPPO F1 milik korban Sri Hartati alias Arta.

"Dari hasil penyelidikan dilapangan, HP yang dicuri tersebut diketahui terdapat atau sedang dipegang oleh keponakan tersangka yang masih berusia 12 tahun," ungkap Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka SF, Kapolsek menjelaskan bahwa "Alasan tersangka membunuh korban Sri Hartati dikarenakan pada saat itu tersangka ingin mencuri HP OPPO F1 milik korban namun tiba tiba korban terbangun dari tidurnya  karena merasa takut perbuatannya ketahuan oleh korban, SF seketika itu juga langsung melakukan Pitingan dari belakang dan mencekik  leher korban hingga tidak bernyawa (tewas red). Setelah memastikan Korban sudah tidak bernyawa, tersangka segera melarikan diri dengan membawa HP milik Korban," beber AKP Eka.

Sementara ini tersangka beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Bagan Sinembah. (Alpian/rica)
Home