Home
 
 
 
 
Gubri Pimpin Rapat Koordinasi Bupati/Walikota se-Riau Bahas Pilkada 2018 & Pemilu 2019

Rabu, 13/09/2017 - 08:44:09 WIB

Gubri H.Arsyadjuliandi Rachman saat pimpin rapat Koordinasi dengan Bupati / Walikota se-Provinsi Riau Tahun 2017 di Hotel Premiere Pekanbaru.
TERKAIT:
   
 
PEKANBARU - Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman di dampingi oleh Wakil Gubernur Wan Thamrin Hasyim, pimpin rapat koordinasi  dengan Bupati / Walikota se-Provinsi Riau Tahun 2017 di Hotel Premiere Pekanbaru.

Narasumber dalam rapat koordinasi ini yakni Dirjen Kependudukan dan catatan sipil, dari Kemendagri diwakili Prof.Dr Zudan Arif Fakrulloh,SH, MH, Ketua KPU Riau yang di wakili oleh komisioner Bapak Syafril Aidillah, Asisten Deputi Pembangunan Konflik & Keamanan Transportasi Kemenko Polhukam RI  Brigjen Pol Drs. Bambang Sugeng.

Rapat Koordinasi ini turut Hadir bupati/walikota se prov.riau, unsur Forkopinda Prov.riau dan Kepada Dinas/kepala badan prov.riau.

Tujuan Rapat ini adalah pemerintah provinsi Riau Ingin Melaksanakan Sinegritas Pembangunan Daerah Melalui Penguatan-Penguatan yang Penting Untuk di Lakukan menyangkut:

1. Persiapan Peyelenggaraan Pilkada 2018 & Pemilu 2019.

2. Pelaksanaan Tertip Administrasi kependudukan  dan tertib administrasi pelayanan publik.

3.tindak lanjut penyerahan berita acara serah terima P3D dari Kab/Kota Kepada provinsi      maupun pemerintah pusat.

4 penyelesaian permasalahan batad antar provinsi, antar kab/kota dan antar negara.

5.dukungan kab/kota terhadap percepatan pelaksnaaan proyek strategis nasional yang di bangun di provinsi riau.

Gubri berharap dalam rakor tersebut mendapat sumbang saran yang positif dari bupati/walikota dan menghasilkan rumusan kebijakan dan solusi permasalahan yang kita hadapai bersama ini. (rls/zrc)
Home