Home
 
 
 
 
Appier Jajaki Asia Dalam IT Companies 2018

Selasa, 19/12/2017 - 13:32:32 WIB


TERKAIT:
   
 
SINGAPURA - Appier, perusahaan intelijen buatan (AI) terkemuka telah masuk dalam CB Insights 'AI 100 Companies 2018, yang kedua kalinya membuat daftar. Diumumkan pada CB Insights A-ha baru-baru ini! konferensi di San Francisco, penghargaan AI 100 mengakui perusahaan swasta yang menjanjikan dari seluruh dunia yang sedang mengerjakan teknologi AI yang melanggar hukum.

"Kami senang diberi nama untuk tahun kedua yang berjalan di AI Insight AI 100. Ini adalah pengakuan besar untuk kemajuan lanjutan kami di arena AI perusahaan. 2017 telah menjadi tahun yang bersejarah bagi kami, kami tidak hanya merayakan ulang tahun kelima kami. Sebagai perusahaan, tapi kami juga mendatangkan investor baru yang penting dan meningkatkan jumlah merek dan perusahaan global yang berharga, kami melayani lebih dari 1.000, "kata Chih-Han Yu, CEO dan salah satu pendiri Appier.

"Tahun ini juga melihat kami memperluas kehadiran kami di Asia dengan kantor baru, memperluas tim R & D kami ke Singapura dan membuat kemajuan signifikan dengan Aixon, platform intelijen data berbasis AI untuk perusahaan. Selain itu, kami telah meningkatkan jajaran manajemen kami. dengan pemimpin berpengalaman Kami menantikan perkembangan yang lebih menarik di tahun 2018. "

Ritel investasi Appier Series C menghasilkan US $ 33 juta dan yang lebih penting lagi adalah pasar dari SoftBank Group, LINE Corporation, NAVER Corporation, EDBI dan AMTD Group. Tambahan baru untuk tim eksekutif Appier termasuk Sean Chu, Chief Strategy Officer: Junde Yu, Chief Business Officer; dan Charles Ng, Vice President untuk Enterprise AI. Perusahaan membuka kantor baru di Osaka pada bulan Juli dan Bangkok pada bulan Mei tahun ini.

Appier juga membuat kemajuan dengan Aixon, meluncurkannya di Jepang dan menyegel pelanggan baru seperti LIFULL Co., salah satu layanan informasi real estat dan perumahan terbesar di Jepang.

Appier adalah perusahaan teknologi yang bertujuan untuk menyediakan platform intelijen buatan untuk membantu perusahaan memecahkan masalah bisnis mereka yang paling menantang. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.appier.com. (Jennifer)

Home