Home
 
 
 
 
Plt Gubri Sampaikan ke Presiden Masyarakat Riau Menantikan Kedatangannya 8 Desember 2018

Rabu, 28/11/2018 - 10:46:08 WIB



Plt Gubri saat menyalami Presiden Joko Widodo dan menyampaikan ke Presiden Masyarakat Riau Menantikan Kedatangannya 8 Desember 2018
TERKAIT:
   
 
PEKANBARU - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau (Gubri) H Wan Thamrin Hasyim menghadiri acara pertemuan tahunan Bank Indonesia di Jakarta Convention Center (JCC) Selasa (27/11/18).

Kehadiran Plt Gubri di JCC ini didampingi Kepala Kantor Bank Indonesia Riau Siti Astiyah dan Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Riau, Masperi.

Pada berkesempatan tersebut, Plt Gubri berbincang-bincang dengan Presiden RI Ir Joko Widodo dan menyampaikan harapannya untuk kedatangan Presiden yang ke-7 ini untuk datang ke Riau tanggal 8 Desember nanti.

Saat H Wan Thamrin Hasyim menyampaikan bahwa masyarakat Riau menantikan kedatangan Pak Presiden pada 8 Desember nanti, namun jawaban tersebut hanya disambut orang nomor satu di Indonesia ini dengan senyuman dan sikap yang antusias.

Melihat sikap antusias Presiden tersebut, Wan yang juga mantan Bupati Rokan Hilir ini membalas dengan senyuman penuh harapan.

Plt Gubri mengatakan Presiden Joko Widodo dijadwalkan berkunjung ke Riau pada 8 Desember 2018. Menurut Wan,  memastikan soal jadwal kedatangan RI 1 ini sudah final, jika tidak ada perubahan.

Penyambutan orang nomor satu di Indonesia ini telah dipersiapkan berdasarkan dari hasil rapat Plt Gubri H Wan Thamrin Hasyim Kapolda, Danrem 031 Wirabima dan intansi terkait lainnya.

Plt Gubri memastikan bahwa penyambutan kedatangan Presiden Jokowi di Riau adalah salah satunya untuk pengukuhan sebagai gelar adat oleh Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR). (Dani/Zai).

Home