Home
 
 
 
 
Viral.......Bupati Tapanuli Tengah Dikabarkan Ludahi Warganya.

Minggu, 28/04/2019 - 22:20:49 WIB

TAPANULI TENGAH - Kabar kecurangan Pemilu di kabupaten Tapanuli Tengah nampaknya semakin runyam. 

Dikabarkan sebelumnya bahwa beberapa parpol yang tergabung dalam lintas parpol mengadukan kecurangan sistematis masif dan terstruktur kepada Bawaslu.

Dalam proses tersebut ternyata Bupati Tapanuli Tengah Bahtiar Sibarani diduga mengancam  dan meludahi saksi yang notabene adalah warga nya sendiri.

Dikutip dari republikri.co, bahwa Perwakilan lintas parpol Andi Tiyas Permadi mengatakan ancaman Bupati tersebut diberikan kepada seorang warga di Kecamatan Barus.

Warga itu menjadi saksi kunci dalam pelanggaran Pemilu dan melibatkan sejumlah aparat sipil negara (ASN) serta caleg dari Partai NasDem.

“Bapak ini menjadi saksi atas kecurangan yang kami temukan dan Bapak ini melapor, karena dia (Bupati) tahu Bapak ini mau jadi saksi,” ujar Andi yang juga Ketua DPD Baja Partai Perindo Kabupaten Tapanuli Tengah, Kamis (25/4).

“Wajahnya diludahi oleh Bupati dan mobilnya dilempar menggunakan batu. Kita sudah melaporkan itu ke Bawaslu Kabupaten Tapanuli Tengah lengkap dengan mobilnya dibawa,” sambung dia.

Tindakan Bupati Tapanuli Tengah ini dianggap sebagai perbuatan yang diluar batas. Berbagai komentar dan pendapat masyarakat di media sosial menyayangkan tindakan seorang pimpinan daerah yang keterlaluan tersebut.***

Sumber : republikri.co


Home