Home
 
 
 
 
Wilayah Bebas Korupsi / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani
Kanwil Kumham Riau Kejar Target Zona Integritas WBK/WBBM Tahun 2020

Senin, 18/05/2020 - 09:55:03 WIB

Kakanwil Kumham Riau, Lucky Agung Binarto, ini juga diikuti oleh Kepala Divisi Imigrasi Mujiyono, beserta jajaran Divisi Imigrasi Kanwil Kemenkumham Riau
TERKAIT:
   
 
Pekanbaru – Tak mau menyia-nyiakan kesempatan meraih predikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (ZI WBK/WBBM) yang sudah didepan mata, seluruh satuan kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Riau sedang serius-seriusnya mempersiapkan diri.

Tak terkecuali Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Selat Panjang, yang mengundang Kepala Kanwil Kemenkumham Riau untuk memberikan arahan demi memuluskan niat meraih prestasi WBK. Kegiatan pengarahan Rapat Dalam Kantor (RDK) yang diselenggarakan melalui jaringan virtual ini dilaksanakan di ruang rapat Kanim Selat Panjang, Rabu (13/5).

RDK yang dibuka Kakanwil Kumham Riau, Lucky Agung Binarto, ini juga diikuti oleh Kepala Divisi Imigrasi Mujiyono, beserta jajaran Divisi Imigrasi Kanwil Kemenkumham Riau. Kepada jajaran Kanim Selat Panjang, Kakanwil mengingatkan bahwa pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM ini harus didukung oleh semua pihak di lingkungan Kanim Selat Panjang mulai dari pimpinan sampai bawahan, masyarakat sekitar kantor, dan masyarakat pengguna layanan.

“Bekerja secara profesional dan laksanakan tugas sesuai standar operasional prosedur, serta bekerjalah dengan ikhlas tanpa mengharapkan imbalan. Insha Allah predikat WBK PASTI diraih,” sebut mantan Kepala Kanim Batam yang sukses meraih WBK Tahun 2019 lalu ini.

Kadiv Imigrasi, Mujiyono, juga ikut memberikan jurus-jurus jitu dalam menghadapi TPI Itjen Kemenkumham RI. Selain menyiapkan dokumen-dokumen persyaratan yang telah disampaikan dalam surat pemberitahuan sebelumnya, Kanim Selat Panjang juga harus menyiapkan Tim ZI WBK/WBBM yang solid dan paham akan kegiatan dimaksud.

“Dalam pantauan kami pada seluruh satker WBK yang telah dievaluasi TPI, akan diadakan wawancara dengan Tim ZI WBK/WBBM satker. Sebab itu, seluruh koordinator dan anggota pokja diharapkan mempersiapkan diri,” kata Mujiyono.

Dalam arahan penutupnya, Kadiv Imigrasi dan jajaran di Kanwil Kemenkumham Riau selalu siap membantu dan mendukung seluruh satker dalam mewujudkan pembangunan ZI WBK/WBBM di wilayah Riau.  ( Rls/Rahmad)

Kumham Riau CORPU
SDM Unggul, Kemenkumham Maju !!!
(HUMAS KANWIL KUMHAM RIAU)
Home