Home
 
 
 
 
Bupati Kampar Pimpin Rapat Hari Jadi Riau ke 63 dan HUT RI ke 75 tahun 2020

Rabu, 05/08/2020 - 15:52:11 WIB


TERKAIT:
   
 
Bangkinang Kota - Bupati Kampar H catur Sugeng Susanto, SH yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri. M. Si memimpin rapat Hari Jadi Riau ke 65 dan HUT RI ke 75 tahun 2020 yang dilaksanakan di Ruang Rapat lantai III Kantor Bupati Kampar, Senin (3/8).

Dalam arahannya, Yusri mengatakan bahwa, meskipun ditengah penyebaran Covid-19 Pemkab Kampar tetap akan melaksanakan kegiatan HUT RI namun, tentu tidak seperti biasanya

Kegiatan seremonial hanya akan dilakukan pada tangga 17 Agustus pukul 7.30 pagi harinya, dengan melaksanakan Upacara penaikan sang merah putih oleh Tiga orang anggota Paskibraka dan diikuti oleh pejabat eselon II dan III dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar

Sementara untuk detik-detik dan penurunan bendera tidak dilakukan dan hanya mengikuti kehiatan secara virtual dari pemerintah pusat.

kita berharap, walaupun tidak dilakukan seperti biasanya, namun tentunya tidak mengurangi makna dan arti kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan kita, dan kita berharap, semoga musibah non alam ini akan segera berlalu dari kehidupan kita semuaā€¯ harap Yusri.

Namun untuk sosialisasi maupun untuk semaraknya kita instruksikan agar seluruh kantor, instansi, Kecamatan, sekolah, Rumah maupun kantor untuk dapat memasang baliho, umbul-umbul, spanduk, membersihkan halaman maupun terhadap sosialisasi pelaksanaan kedua HUT iniā€¯ Kata Yusri dihadapan peserta rapat yang diikuti oleh para kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar. (Diskominfo Kampar/Riswan)

Home