Home
 
 
 
 
Dukung Paslon AMAN, Syamsurizal Janji Boyong APBN untuk Bengkalis

Sabtu, 31/10/2020 - 19:46:05 WIB
ZONARIAU.COM | Bengkalis - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) asal Daerah Pemilihan (Dapil) Riau, Syamsurizal yang juga mantan Bupati Bengkalis dua periode berkesempatan menjadi Juru Kampanye Pasangan Calon (Paslon) Abi Bahrun - Herman (AMAN) di Ibukota Negeri Sri Junjungan Bengkalis, Jumat (30/10/20) pagi.

Dalam operasinya, Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu juga sempat menyanjung dan menegaskan agar masyarakat memenangkan Paslon bernomor urut 2 demi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Bengkalis dilima tahun kedepan.

"Visi dan Misi pasangan AMAN ini sungguh mulia dan luar biasa. Maka tak salah jika kita memenangkannya,"ujarnya.


Dikatakan Syamsurizal, dirinya tak segan segan akan menarik seluruh program yang ada di Pusat jika masyarakat bersatu memenangkan AMAN diantaranya prmbangunan 4 irigasi dan membangum 1000 unit Rumah Layak Huni."Ini semua demi membantu Pemerintahan AMAN untuk meratakan pembangunan di Bengkalis ini,"janjinya.

Abi Bahrun didampingi Herman saat berorasi mengucap syukur akan dukungan penuh yang disampaikan Anggota DPR RI itu dihadapan puluhan masyarakat di Jalan Gerilya Bengkalis dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.


Sedikitnya terdapat empat Program unggulan yang dipaparkan Abi dalam orasinya. Pendidikan gratis hingga jenjang S1, Layanan Kesehatan gratis, Pembangunan merata dan membuka lapangan pekerjaan sebanyak banyaknya semakin membuat masyarakat besorak memberikan aplous.

"Insya allah kami siap memenangkan AMAN demi makmurnya Bengkalis"ujar Ali Amran sembari memberikan yel yel kemenangan AMAN dan salam dua jari.

Pilkada di Kabupaten Bengkalis sendiri diikuti empat pasangan yakni Kasmarni-Bagus Santoso , Abi Bahrun-Herman, Kaderismanto-Sri Barat (Iyet Bustami), dan Indra Gunawan Eet-Samsu Dalimunte.(**)

Editor : Arif Hulu
Sumber : riauterkini.com
Home