Home
 
 
 
 
Habib Rizieq Pulang ke Indonesia untuk Menikahkan Najwa Shihab, Ini Faktanya

Jumat, 06/11/2020 - 23:56:14 WIB

ZONARIAU.COM | Jakarta - Habib Rizieq Shihab dikabarkan akan pulang ke Indonesia pada Selasa, (10/11/2020). Habib Rizieq Shihab menyebut kepulangannya sekaligus untuk menikahkan putrinya, Najwa Shihab. Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Umum FPI Munarman.

Lalu, siapakah sosok Najwa Shihab? Berikut fakta-fakta Najwa Shihab, putri Habib Rizieq.

1. Anak ke-4

Najwa Shihab merupakan putri ke-4 Habib Rizieq Shihab yang nama lengkapnya Syarifah Najwa Shihab, adalah anak dengan istrinya Syarifah Fadlun bin Yahya pada 11 September 1987.



Dari pernikahannya tersebut, Rizieq dikaruniai 6 orang anak yakni Rufaidah Shihab, Humaira Shihab, Zulfa Shihab, Najwa binti Rizieq Shihab, Mumtaz Shihab, Fairuz Shihab, dan Zahra Shihab.

2. Sudah Bertunangan

Sebelum melangsungkan pernikahan, Syarifah Najwa Shihab lebih dulu dikabarkan telah bertunangan dengan calon suaminya yakni Irfan Alaydrus.



3. Pernikahan

Jadwal pernikahan Syarifah Najwa Shihab dan Irfan Alaydrus rencananya akan digelar setelah sang ayah Habib Rizieq Shihab pulang ke Indonesia yakni pada Sabtu, (14/11/2020).

Pernikahan tersebut nantinya dilaksanakan di markas besar FPI di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat. Pernikahan Najwa Shihab, putri Habib Rizieq berbarengan dengan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad.

Diketahui, setelah mendarat ke Indonesia, Habib Rizieq Shihab akan beristirahat selama dua hari. Selanjutnya, ia akan memenuhi sejumlah kunjungan dalam rangka Maulid Nabi pada Jumat, (13/11/2020).

Selain itu, Habib Rizieq Shihab juga akan mendatangi pondok pesantren agrokultural Markas Syariah di berada di kawasan Mega Mendung Bogor untuk peletakkan batu pertama pembangunan pesantren.

“Insyaallah pada Jumat subuh tanggal 13 November tahun 2020, saya dan kawan-kawan akan ikut salat subuh akan ikut melaksanakan salat Subuh dan menghadiri acara maulid Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam,” kata Rizieq dalam tayangan video yang disiarkan langsung dalam YouTube Front TV.

Itulah fakta mengenai putri ke-4 Habib Rizieq Shihab, Syarifah Najwa Shihab. Selamat untuk Syarifah Najwa Shihab dan Irfan Alaydrus! Semoga acara pernikahan yang digelar berlangsung lancar.(**)

Editor: Arif Hulu
Sumber: suara.com
Home