Home
 
 
 
 
Kanwil Kumham Riau Gelar Penyusunan Renstra Tahun 2020-2024 dan Action Plan Target Kinerja 2021

Selasa, 08/12/2020 - 09:37:20 WIB


TERKAIT:
   
 
Pekanbaru – Untuk menghasilkan rencana dan target yang akan dicapai oleh setiap satuan kerja, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau melaksanakan Kegiatan Penyusunan Rencana Strategis (Renstra) 2020 - 2024 dan Action Plan Target Kinerja 2021 di Lingkungan Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Riau dengan tema “Melalui Renstra Kantor Wilayah yang SMART, Kita Wujudkan Kemenkumham Yang Lebih PASTI Dan Berprestasi”, bertempat di Ruang Serbaguna Ismail Saleh dan diikuti oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dan pegawai penyusun Renstra yang ada di Kanwil maupun di UPT di lingkungan Kanwil Kumham Riau, Senin (7/12).

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Ibnu Chuldun, dalam sambutannya mengatakan bahwa penyusunan Renstra Kantor Wilayah dan UPT di Lingkungan Kanwil Kumham Riau Tahun 2020-2024 harus mengacu pada Rencana Strategis Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2020 – 2024.  “Penyusunan Renstra ini merupakan langkah penting sebelum pelaksanaan kegiatan. Sehingga bisa diketahui apa saja target yang dicapai dan upaya apa saja yang harus dilakukan untuk mencapai target,” kata Ibnu Chuldun.

Diakhir sambutannya, Kakanwil  mengharapkan kepada seluruh peserta untuk serius dalam menyusun Renstra dan merencanakan action plan sehingga kegiatan ini akan menghasilkan Renstra dan action plan yang terukur, berdaya guna bagi masyarakat dan Kementerian Hukum dan HAM. “Apabila penyusunan renstra dan action plan asal - asalan, maka program yang dilaksanakan tidak terjadwal sehingga menghasilkan output yang tidak tepat sasaran pula,” tutup Kakanwil. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 7 sampai 8 Desember 2020.
Home