Home
 
 
 
 
Ketua DPRD Provinsi Riau, Yulisman nenghadiri Acara Peringatan Hari Ibu ke-29 Tahun 2020

Rabu, 23/12/2020 - 12:45:22 WIB


TERKAIT:
   
 
Pekanbaru - Ketua DPRD Provinsi Riau, Yulisman nenghadiri Acara Peringatan Hari Ibu ke-29 Tahun 2020. Senin (22/12/2020) di Gedung Daerah Balai Serindit.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau Eddy Natar Nasution, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta Ketua Organisasi Wanita se-Provinsi Riau.

“Hari ibu oleh bangsa indonesia oleh diperingati tidak hanya untuk menghargai jasa-jasa perempuan sebagai seorang ibu, tetapi juga jasa perempuan secara menyeluruh†kata Herayuwita yang merupakan tim penggerak PKK dalam sambutannya.

Wagubri Edy Natar dalam sambutannya menyampaikan harapannya terhadap kaum wanita utamanya para ibu-ibu di Indonesia terutama Provinsi Riau.

"Momentum perayaan hari ibu kali ini terasa berbeda karena saat ini kita masih berada dalam kondisi covid-19, oleh karena itu puncak acara peringatan dilakukan secara virtual, terjadinya pandemi saat ini tak menghentikan langkah perempuan indonesia untuk turut serta membantu pemerintah, dimana kaum perempuan turut serta membantu pemerintah, dimana kaum perempuan turun serta seperti menjadi duta covid-19, tenaga kesehatan, serta ilmuwan yg berusaha melindungi keluarganya masing-masing." ujarnya.

"Untuk itu seiring dengan globalisasi dunia, peran dan kontribusi perempuan dalam pembangunan tidak dapat dipungkiri, hal ini membuktikan perempuan mampu meningkatkan kualitas hidupnya secara mandiri." tutupnya.
Home