Home
 
 
 
 
DPRD Riau Hadiri Acara Peluncuran Bantuan Tunai Seluruh Indonesia Tahun 2021

Selasa, 05/01/2021 - 10:53:25 WIB


TERKAIT:
   
 
Pekanbaru - Pimpinan DPRD Provinsi Riau yang diwakili oleh anggota Komisi III, Eva Yuliana menghadiri acara  Peluncuran Bantuan Tunai Seluruh Indonesia tahun 2021 oleh Presiden Republik Indonesia secara virtual. Senin (4/1/2021) di Balai Serindit Gedung Daerah 

Acara ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau dan dipimpin secara virtual oleh Presiden Ri Joko Widodo didampingi Menteri Sosial Tri Rismaharini.

Dalam sambutan Presiden Ri Joko Widodo menyampaikan bahwa memasuki tahun 2021 ini bantuan penyaluran akan terus dilakukan, dan bersumber dari APBN 2021 yang mana anggarannya telah disiapkan. 

“Bantuan tunai ini akan diberikan kepada masyarakat dalam beberapa tahapan, berupa bantuan keluarga harapan, sosial tunai dan sembako, kami harapkan bantuan ini dapat meringankan beban keluarga-keluarga yang terdampak covid, untuk penerima saya berpesan manfaatkan bantuan ini secara tepat. Serta kami harapkan kepada menteri dan gubernur agar dapat mengawasi penyaluran bantuan ini." tutup Presiden Joko Widodo.
Home