Home
 
 
 
 
Motor Tersenggol Tronton, Warga Kuansing Tewas Seketika

Kamis, 28/01/2021 - 20:31:35 WIB

ZONARIAU.COM | TELUKKUANTAN - Lakalantas kembali terjadi di lintas jalan Pekanbaru - Telukkuantan tepatnya di Desa Sungai Paku, Kecamatan Singingi Hilir, Kuansing, Rabu (27/12021) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Lakalantas tersebut melibatkan 2 kenderaan mobil Tengki Tronton jenis Hino nopol BA 9952 VU warna hijau dikendarai Zulkbakri dan sepeda motor Supra X 125 nopol 5646 OH warna hitam abu - abu dikendarai SW.

Sopir Hino Tangki ini diketahui berasal dari Sumbar, sedangkan korban diketahui berasal dari Desa Gunung Sari, Kecamatan Gunung Sahilan, Kampar.

Kejadian ini juga dibenarkan Kasat Lantas Polres Kuansing, AKP Rocky Junasmi, Sik, menurutnya sopir hino jenis tengki ini sudah diamankan.

Berdasarkan kronologis kejadian Rocky menjelaskan, berawal saat pengemudi Mobil Hino Tangki Tronton datang dari arah Telukkuantan menuju Pekanbaru. Kemudian, saat memasuki TKP di Desa Sungai Paku menyenggol sepeda korban, sehingga pengendara sepeda motor terjatuh dan terlindas oleh ban belakang sebelah kiri hingga mengakibatkan korban meninggal di tempat.***

Sumber : Riauterkini
Home