Home
 
 
 
 
Di Kuansing, Kapolres Penerima Vaksin Covid-19 Pertama

Rabu, 03/02/2021 - 23:07:50 WIB
ZONARIAU.COM | KUANSING  - Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto, SIK, M.M menjadi orang pertama yang menerima suntikan vaksin covid-19 yang digelar pendopo Bupati Kab. Kuansing, pada hari Rabu, (3/2/2021).

Selain Kapolres Kuansing yang di vaksin hari ini juga di ikuti oleh  19 orang lainnya yang terdiri dari Forkopimda dan Pejabat Daerah Kuansing, para ketua organisasi profesi kesehatan, perwakilan ormas dan elemen masyarakat lainnya.

"Alhamdulillah, hari ini saya sudah di suntik vaksin Covid-19, tidak ada rasa sakit, yang terpenting vaksin tersebut aman dan halal," terang Kapolres.

Pencanangan Vaksinasi Covid-19 yang dihelat untuk pertama kalinya di Kab. Kuansing pagi ini dihadiri oleh Bupati Kuansing Drs. H. Mursini, M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Kuansing diwakili oleh Wakil Ketua II Jufrizal, SE, Kadis Kesehatan Provinsi Riau Dra Mimi Yuliani Nazar, Apt. MM., Sekda Kabupaten Kuansing Dr. Dianto Mampanini, SE., MT., Kadis Kesehatan Kabupaten Kuansing Helmi Ruspandi, S.Sos., MPH, Ketua LAM Kabupaten Kuansing Febri Mahmud, ST., M.Eng dan para Ketua Organisasi Profesi Kesehatan Kabupaten Kuansing, Perwakilan Bhayangkari Polres Kuansing dan Perwakilan Organisasi Masyarakat lainnya.

Dari lokasi pencanangan Vaksin Covid-19, Kapolres mengajak seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kab. Kuansing untuk turut mensukseskan Vaksinasi Covid 19. "Saya turut bangga sudah menerima suntik Vaksin Covid-19, mari kita semua sama-sama sukseskan program Vaksinasi Covid-19 ini demi kepentingan kita semua," terang Kapolres.

Selain mengajak masyarakat untuk turut mensukseskan program Vaksinasi Covid-19, Kapolres juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-harinya. "Tetap patuhi 5M, yakni Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari Kerumunan, serta Mengurangi mobilitas, "terang Kapolres.

Saya juga mengajak masyarakat khususnya masyarakat Kab. Kuansing untuk tidak mempercayai informasi yang menyesatkan dan tidak benar (Hoax) terkait Vaksin Covid-19, dari BPOM RI sudah menjelaskan bahwa Vaksin Covid-19 aman dan dari MUI Pusat sudah menjelaskan bahwa Vaksin Covid-19 halal," tutup Kapolres .**

Sumber : Riaulink.com
Home