Home
 
 
 
 
H. Amris Selaku Wakil Walikota Terpilih Kota Dumai Membuka Acara Grand Opening Kajay Cafe & Resto.

Senin, 08/02/2021 - 18:46:10 WIB
.

Dumai -  Acara Grand Opening Kajay Cafe & Resto dihadiri oleh H. Amris, S.Sy Wakil Walikota Dumai terpilih, Ketua dan anggota Komisi II DPRD Dumai, Wakil Komandan (Wadan) I Koti PP Buyung Andre, Tokoh Masyarakat, IKMR kota Dumai, Kerabat dan Insan Pers, Senin (8/2).

Kajay Cafe & Resto berada di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur. Tepatnya diseberang Klinik Rawat Inap Padu Serasi. Pada Kesempatan ini Wakil Walikota Dumai terpilih memberikan doa dan berharap keberadaan Kajay cafe & resto dapat berkembang maju di kota Dumai.

"Tentunya ini akan menjadi sinergi antara pengusaha dan PAD Kota Dumai. Kami berpesan kepada Dedi Rusdi selaku pengusaha Kajay cafe & resto dapat memberikan layanan yang terbaik kepada konsumen," harap pak Amris.

Sebagai mitra yg dapat menciptakan lapangan kerja, kami mendoakan Kajay cafe & Resto dapat maju dan berkembang.

"Nantinya pada pelantikan 17 Februari 2021 Walikota Dumai dan saya sebagai Wakil Walikota Dumai, berharap UMKM di kota Dumai dapat berkembang dan menghasilkan PAD bagi kota Dumai," tutup beliau.

Sebelumnya, Gusri Effendi selaku Ketua Komisi II DPRD kota Dumai mengatakan, keberadaan Kajay Cafe & Resto di kota Dumai dalam kondisi Covid-19 saat ini adalah sesuatu yg sangat luar biasa. Selain dapat menampung tenaga kerja tentunya juga akan berkonstribusi terhadap perekonomian di kota Dumai.

Sementara itu Dedi Rusdi selaku pengusaha Kajay Cafe & Resto pada kata sambutannya mengungkapkan "Sebelumnya saya memberikan ucapan terimakasih karena kedatangan H. Amris yg sebentar lagi akan dilantik mendampingi H. Paisal, SKM, MARS sebagai Walikota Dumai dan Wakil Walikota Dumai.

"Juga rasa terimakasih kami kepada Bapak Gusri Effendi bersama Yuhandri anggota Komisi II DPRD Kota Dumai, Bapak Aminuddin Ketua IKMR Kota Dumai, tokoh maayarakat, ninik mamak, ustadz, kerabat dan rekan Pers yang telah Sudi datang menghadiri undangan kami," kata Dedi Rusdi.

"Kami berharap Kajay Cafe & Resto mendapat tempat di hati pelanggan, Kami akan memberikan layanan yang terbaik kepada konsumen," ucapnya.

Seusai acara Grand Opening Kajay Cafe & Resto, dilanjutkan dengan acara makan bersama untuk menikmati makanan yang telah dihidangkan. Tampak undangan maupun kerabat yg hadir merasa puas  terhadap layanan dan hidangan yang telah disajikan oleh pihak Kajay Cafe & Resto. (Iwan Ziro)
Home