Home
 
 
 
 
Senin, Syafaruddin Poti Dilantik Jadi Pimpinan DPRD Riau

Kamis, 11/02/2021 - 15:59:50 WIB
ZONARIAU.COM | PEKANBARU - Sekretaris DPRD Riau Muflihun mengatakan, bahwa pihak sekretariat telah menerima SK dari Kemendagri untuk pelaksanaan pelantikan pimpinan DPRD Riau dari PDI P, Syafarudin Poti.

Kepada CAKAPLAH.com, Muflihun mengatakan, bahwa Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Riau telah memutuskan bahwa pelantikan Syafaruddin Poti akan digelar Senin (15/2/2021) mendatang.

"SK sudah diterima dan Banmus sudah menjadwalkan pelantikan pimpinan DPRD Riau dari PDI P pada hari Senin mendatang," kata Muflihun, Kamis (11/2/2021).

Pria yang akrab disapa Uun ini menambahkan,

bahwa selain pelantikan pimpinan DPRD, pada paripurna yang sama juga digelar paripurna pelantikan PAW anggota DPRD Riau dari fraksi PKB dan PDI P.

Fraksi PKB, Misliadi akan menggantikan M Adil yang mundur dari DPRD Riau karena maju Pilkada Kepulauan Meranti.

Sementara itu, dari PDI-P adalah Piter Marpaung yang akan menggantikan Zukri. Zukri mundur dari DPRD Riau karena maju di Pilkada Pelalawan.

Sementara, Syafaruddin Poti yang sebelumnya merupakan ketua Fraksi PDI P dan Sekretaris Komisi IV DPRD Riau, dipercaya DPP PDI P untuk menggantikan posisi Wakil Ketua DPRD yang ditinggalkan Zukri Misran. ***

Sumber : Riaulink.com
Home