Home
 
 
 
 
Bupati Inhil: Belajar Tatap Muka untuk Siswa Kelas 6, 9 dan 12 Tanggal 15 Februari 2021

Jumat, 12/02/2021 - 15:46:24 WIB


TERKAIT:
   
 
ZONARIAU.COM | INHIL - Dalam rangka persiapan penyelenggaraan pembelajaran tatap muka terbatas yang akan kita terapkan mulai tanggal 15 februari tahun 2021 ,Pemerintah Kabupaten lnhil gelar rapat koordinasi bersama Forkopimda di saung budidaya ikan lele Makodim 0314/Inhil Jalan Ahmad Yani Tembilahan Hulu, Kamis (11/02/2021).

Bupati Indragiri Hilir HM Wardan saat dikonfirmasi mengatakan, hari ini kita melaksanakan rapat bulanan Forkopimda dengan tema persiapan penyelenggaraan pembelajaran tatap muka terbatas yang akan kita terapkan mulai tanggal 15 februari tahun 2021.

''Hari ini kita ngambil lokasi di Makodim 0314/lnhil, rapat hari ini berbeda dengan rapat - rapat sebelumnya karena biasanya kita laksanakan rapat di dalam ruangan tertutup, untuk hari ini menyelenggarakan rapat di ruangan terbuka dengan diawali beberapa kegiatan yaitu panen lele, melihat secara langsung lapangan tembak Makodim yang baru selesai di rehab," Sebutnya.

Tambahnya, "Alhamdulillah dalam rapat ini kita sudah mencapai kesepakatan untuk bersama sama mendorong untuk melaksanakan pembelajaran secara tatap muka terbatas di kabupaten lnhil khusus untuk kelas kelas akhir yaitu kelas 6 untuk SD, kelas 9 untuk SMP dan kelas 12 untuk SMA dan setingkatanya seperti SMK atau Madrasah Aliah," Ungkapnya.

Lanjutnya, Bupati Inhil menyebut bahwa setelah Seminggu pemebelajaran tatap muka dilaksanakan akan dilakuka evaluasi kembali melalui rapat. Kalau selama pembelajaran tatap muka terlaksana dengan baik, hasilnya bagus maka akan dilanjutkan.

"Kita harapkan kedepan semua siswa -siswi dapat melaksanakan proses belajar tatap muka semua. Kalau untuk saat ini hanya untuk kelas akhir, Mudah -mudahan kedepanya semuanya bisa melaksanakan pembelajaran secara langsung atau tatap muka secara aktif kembali seperti biasanya. Semoga semuanya bisa terlaksana dengan baik," Harapnya. ***

Sumber : Riaulink.com
Home