Home
 
 
 
 
Relawan Muda Syam - Edy Berikan Masukan Agar Gubernur Evaluasi Kinerja OPD

Selasa, 23/02/2021 - 22:38:30 WIB

ZONARIAU.COM | PEKANBARU  –  Relawan Muda Syam-Edy Se Riau memberikan dorongan dan masukan kepada Gubernur Riau Syamsuar untuk segera mengevaluasi kinerja OPD  mengingat ini sudah tahun ke dua dan memasuki tahun ke tiga artinya secara aturan  ini sudah bisa di laksanakan mengingat pencapaian visi misi gubernur Riau untuk Menjadikan Riau Lebih Baik Terwujud.

Perlu kami sampaikan pimpinan dalam hal ini Gubernur Riau hanya sebagai Pendorong di umpamakan sebuah mesin hanya sebagai starter awal setelah itu tentunya yang menjadi eksekutor adalah OPD Terkait. Kami Melihat Pemprov Riau Sudah menggelar refleksi pembangunan Provinsi Riau dua tahun masa kepemimpinan kepala daerah Provinsi Riau Periode 2019-2024 di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi Kemaren yang di hadiri seluruh kepala OPD dan hal ini tentunya Pak Gubernur sudah tahu OPD mana yang mesti di Evaluasinya.

Untuk di ingat Berikut visi dan misi Gubernur Riau Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution untuk Riau Lebih Baik. yaitu :

Visi : Terwujudnya Riau yang Berdaya Saing, Sejahtera, Bermartabat dan Unggul di Indonesia (Riau Bersatu)
Misi :
1. Mewujudkan Sumber Daya Manusia yang Beriman, Berkualitas dan Berdaya Saing Global Melalui Pembangunan Manusia Seutuhnya.
2. Mewujudkan Pembangunan Infrastruktur Daerah yang Merata, Berwawasan Lingkungan dan Berkelanjutan.
3. Mewujudkan Pembangunan Ekonomi yang Inklusif, Mandiri dan Berdaya Saing.
4. Mewujudkan Budaya Melayu sebagai Payung Negeri dan Mengembangkan Pariwisata yang Berdaya Saing

Kita berharap di masa sulit pandemi Covid-19 segera mereda. "Kalau kondisi sudah kembali normal, kami yakin visi misi diatas dan  capaian capaian yang telah di sampaikan Pada Refleksi 2 Tahun Kemaren bisa di tingkatkan lagi dan juga tentunya kedepan Mesti ada Dorongan , masukan dan dukungan dari berbagai unsur elemen masyrakat agar Riau Lebih Baik itu Terwujud. Tutur Relawan Muda Syam-edy Se Riau. (BM1)
Home