Home
 
 
 
 
Paparkan Visi Misi, FKPLD Rencanakan Agenda Pertemuan ke Walikota Dumai

Kamis, 25/02/2021 - 18:24:06 WIB

ZONARIAU.COM | DUMAI  - Bukti keseriusan Forum Komunikasi Pengusaha Lokal Dumai (FKPLD) untuk mendukung PT. Pertamina Hulu Rokan (PHR) nantinya dalam pemberdayaan Pengusaha lokal khususnya kota Dumai, pengurus FKPLD dalam waktu dekat akan mengangendakan pertemuan ke Walikota, DPRD dan Kadin. Hal ini disampaikan Ichan Ag Ketua FKPLD (25/2).

Ichan mengatakan, saat ini kita lagi Menginventarisasi pengusaha-pengusaha lokal Dumai yang nantinya akan terlibat menjadi mitra di PHR untuk program pemberdayaan pengusaha lokal.

"Langkah kongkrit berikutnya, FKPLD akan mengagendakan pertemuan ke Walikota, DPRD Kota dan Kadin Dumai," ucap ketua Ichan.

Agenda pertemuan ini bertujuan untuk membangun, menyampaikan visi dan misi serta menyampaikan gerakan FKPLD untuk bermitra dengan PHR dalam bidang pemberdayaan pengusaha lokal.

"Harapan kita tentu Pemerintah, DPRD dan Kadin Dumai mendukung hal ini," tambah Ichan dengan nada optimis.

Yang jelas, Ichan bersama pengusaha lokal kota Dumai yakin bahwa apa yang mereka lakukan saat ini adalah untuk mewujudkan Kemandirian dan Pemberdayaan pengusaha lokal Dumai.

Niat yang mulia ini harapannya bisa terwujud agar pengusaha lokal Dumai nantinya dapat berkembang lebih maju ke depannya.  (iwan)
Home