Home
 
 
 
 
HUT IMNR ke 15 Panitia Gelar Turnamen Bandiminton

Jumat, 26/02/2021 - 10:26:57 WIB

ZONARIAU | PEKANBARU  - Ikatan Mahasiswa Nias Riau (IMNR), selenggarakan Turnamen Badminton dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) IMNR Ke-15 Tahun 2021.

Pertandingan Badminton yang digagas oleh Panitia HUT IMNR Ke-15 tahun 2021 ini, dilaksanakan di Gedung Olahraga GOR All Jln.Serai Kecamatan Tampan Pekanbaru Riau, Senin (22)2/20201).

Turut hadir dan membuka pertandingan Bulu Tangkis IMNR ini Sefianus Zai,SH.MH (Pembina IMNR), Eprisman Arianjaya Ndruru,SH (Pembina Muda IMNR), Ketua Umum IMNR Waozatulo Laia, Ketua DPD IMNR Kota Pekanbaru, Berkat Desmanto Zega, KABID Olahraga IMNR, Billy Giawa serta para pengurus DPP, DPD, & DPC IMNR dan para peserta turnamen.

Acara dibuka dengan doa yang dipimpin langsung oleh ketua DPD IMNR Kota Pekanbaru, Berkat Desmanto Zega yang dilanjutkan dengan kata pembuka KABID Olahraga IMNR, Billy Giawa dan kata sambutan oleh Ketua Umum IMNR, Waozatulö Laia yang menyebut Puji syukur Pembukaan Tournament Badminton IMNR 2021 telah dilaksanakan.

Sefianus Zai,SH.MH dalam kesempatannya menghadiri acara pembukaan turnamen Badminton IMNR ini sekaligus membuka secara resmi dengan cara memukul bulu tangkis kelapangan sebelah menggunakan reket yang telah disediakan panitia sebagai tanda turnamen tersebut sudah dibuka secara resmi.

Sefianus Zai,SH.MH dalam kata arahannya menyampaikan bahwa penyelenggaraan turnament Badminton ini menjadi moment dalam yang sangat berharga untuk mempererat kekerabatan antaranya sesama mahasiswa di IMNR.

Kami juga perlu menyampaikan bahwa disetiap kompetisi itu ada yang menang dan kalah. Akan tetapi, yang menjadi kisah yang menjadi hal yang baik adalah karena IMNR begitu serius mengawali semangat dalam melaksanakan kegiatan untuk kebersamaan. Selaku Pembina di IMNR berharap kegiatan ini dapat dilanjutkan masa masa yang akan datang dan dalam pertandingan agar menjunjung tinggi sportifitas. ***
Home