Home
 
 
 
 
Wako Dumai Tunjuk Tiga Pelaksana Tugas Kepala OPD

Rabu, 03/03/2021 - 23:12:21 WIB

ZONARIAU.COM | DUMAI  - Wali Kota Dumai Paisal menunjuk dua orang pejabat eselon dua di lingkungan Pemko Dumai menjadi pelaksana tugas kepala dinas.

Kedua orang tersebut yakni Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdako Dumai, Syahrinaldi sebagai Plt Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kota Dumai.

Dan Khairil Adli sebagai Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Dumai.

Termasuk satu orang pejabat eselon tiga, dr Syaiful yang sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Dumail sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Diskes Kota Dumai.

"Ketiganya dianggap berkompeten karena dapat menguasai sektor di ketiga bidang yang telah kita tunjuk,"ucap Paisal kepada wartawan, Rabu (3/3/2021) sore tadi.

Disampaikan dia, penunjukan ketiganya pada Selasa, 2 Maret 2021 kemarin tak ada hubungannya dengan unsur politis.

"Melainkan murni kebutuhan pemerintah dan penyegaran di tubuh organisasi perangkat daerah tersebut,"sebut mantan Direktur RSUD Kota Dumai ini memaparkan.

Penunjukan ini juga bukan karena faktor suka atau tidak suka pada pejabat lama, namun setelah melalui beberapa pertimbangan juga kebutuhan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

"Kita murni untuk penyegaran organisasi dan diharap pejabat baru bisa semakin meningkatkan kinerja dan menyukseskan visi misiWali Kota Dumai dan Wakil Wali Kota Dumai," ujarnya singkat. ***

Sumber : riaulink.com


Home