Home
 
 
 
 
Wabup Inhil: Pemimpin Harus Siap Terima Masukan dari Bawahan

Rabu, 03/03/2021 - 23:17:28 WIB

ZONARIAU.COM | INHIL - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Wabup Inhil) H. Syamsuddin Uti memyebut bahwa sebagai pemimpin itu harus siap mendengar bawahan.

Hal itu disampaikan H. Syamsuddin Uti
saat mengunjungi setiap ruangan dan bagian yang ada di Sekretariat Kantor Bupati Jalan Akasia No.1 Tembilahan, Rabu (03/03/2021).

Kunjungan H.Syamsuddin Uti ke tiap ruangan yang ada di kantor tersebut dilaksanakan secara mendadak, hal itu dilakukannyadalam rangka melihat dan memberikan motivasi kepada seluruh jajaran yang setiap hari membantu kelancaran kerja Pimpinan.

"Karena seorang pemimpin tidak bekerja sendiri dan begitu juga sebaliknya. Untuk itu, mari kita saling bekerja sama antara pemimpin dan bawahan disamping itu saya selaku Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir siap mendengarkan usulan dan pendapat dari bawahan," Ungkap Wabup SU Sambil berjalan melihat setiap bagian yang ada di Sekretariat Kantor Bupati.

Pada kesempatan itu, Wabul Inhil juga menghimbau setiap pegawai dilingkungan Sekretariat Kantor Bupati untuk melakukan penyuntikan Vaksin guna meningkatkan kekebalan tubuh dan mengurangi resiko penyebaran virus covid-19, khususnya dilingkungan Pemkab Inhil.

"Mari laksanakan suntik Vaksin untuk meningkatkan kekebalan tubuh," Sebutnya.

Terakhir, Wabup Inhil juga berpesan kepada seluruh staf dan pegawai untuk penuh tanggung jawab dan disiplin yang tinggi dalam melaksanakan tugas.

"Bekerja lah dengan disiplin yang tinggi sehingga menghasilkan pekerjaan yang memuaskan," Tutupnya. ***

Sumber : riaulink.com
Home