Home
 
 
 
 
Lakalantas di Jalinsum Sei Jenggi, 2 Pengendara Supra dan Vario Dilarikan ke Rumah Sakit

Kamis, 04/03/2021 - 10:23:13 WIB

ZONARIAU.COM | Serdang Bedagai - Diduga kurang hati-hati hendak menyebrang, Pengendara sepeda motor Honda Supra X 125 dengan nopol BK2921 XAK adu kontra sepeda motor Honda Vario dengan nopol BK4941 XBB, akibat kejadian tersebut dua pengendara dilarikan RSU Trianda Pasar Bengkel.

Peristiwa tersebut di Jalan Medan - Tebing Tinggi KM 39-40, tepatnya di Dusun IV Desa Sei Jenggi Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Selasa(2/3) sekira pukul 16:15 WIB.

Informasi dihimpun, laporan tersebut adanya pengaduan dari masyarakat Rusli pada hari Rabu(3/3) tentang terjadi Laka lantas yang mengakibatkan korban luka luka dan dilarikan RSU Trianda Pasar Bengkel.

Atas laporan tersebut, petugas Satlantas Polres Sergai langsung mengecek keberadaan dua pengendara tersebut. Hasilnya dua pengendara sudah di Rawat di RSU Trianda Pasar Bengkel.

Adapun dua pengendara sepeda motor yakni Pengendara sepeda motor Honda supra X 125 dengan Nopol BK 2921 XAK dikendarai oleh Cahaya Putri(17) seorang pelajar Domisili Dusun I Desa Sei Jenggi Kecamatan Perbaungan, Sergai mengalami luka memar di kepala sebelah kiri, luka lecet di lutut sebelah kanan dan berobat di RSU Trianda Pasar Bengkel.

Kontra sepeda motor Honda
Vario dengan nomol BK 4941 XBB dikendarai oleh Taufik Rizal Nasution (30) Dusun I Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai mengalami luka lecet di pergelangan mata kaki sebelah kiri, luka lecet dengkul sebelah kiri dan berobat di RSU Trianda Pasar Bengkel.

Kejadian bermula saat sepeda motor Honda Supra X nopol BK 2921XAK yang dikendarai oleh Cahaya Putri datang dari arah simpang tanah merah hendak menyebrang dan kurang berhati-hati.

Setiba dilokasi tidak memperhatikan arus lalulintas dari arah Medan sehingga samping dengan sepeda motor  Honda Vario dengan nopol BK 4941 XBB di kendarai oleh Taufik Rizal Nasution yang datang dari arah Medan menuju arah Tebingtinggi hilang keseimbangan dan menabrak sepeda motor Honda supra.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni, Rabu(3/3) membenarkan peristiwa kecelakaan di Jalinsum Sei Sejenggi.

Atas kejadian tersebut, tidak
ada korban jiwa namun dua Pengendara sepeda motor Honda supra 125 dan Honda Vario mengalami luka luka dan berobat di RSU Trianda Pasar Bengkel.

"Saat ini kedua kendraan sepeda motor sudah ditangani unit Laka Satlantas Polres Sergai,"pungkas Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni.  (Mendrova)
Home