Home
 
 
 
 
PJ Bupati Inhu Jamin Tak Ada ASN Terlibat PSU

Kamis, 01/04/2021 - 20:27:34 WIB

ZONARIAU.COM | Rengat  - Hari pertama masuk kantor, Penjabat Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Chairul Riski menyempatkan 'ngopi Bareng' dengan sejumlah wartawan di Inhu, Rabu (31/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut PJ Bupati Inhu minta dukungan penuh dari wartawan yang melakukan liputan Inhu.

"Istilah katanya 'Bio nak bebuih mulut kami bapidato, kalau dak ado wartawan dak kan tau masyarakat tin do," ujarnya PJ Bupati Inhu dengan logat bahasa daerah.

Disamping itu ia juga menjelaskan bahwa di hari pertama bertugas di Inhu, ia juga sudah melakukan kunjungan kerja ke beberapa elemen pemerintah di Kabupaten Inhu.

"Tadi saya sudah silaturahmi Forkompinda, ke DPRD Inhu, Bawaslu Inhu. Dan besok saya jadwalkan kunjungan ke Pengadilan Negeri Rengat, Polres Inhu dan lainnya," ujarnya.

Masih PJ Bupati, ia juga sudah mengagendakan beberapa jadwal yang dinilai skala prioritas yang harus dituntaskan selaku Pejabat Pemerintah Inhu.

"Yang pertama sekali saya harus mempersiapkan dan melaksanakan amar putusan MK yakninya PSU di Desa Ringin. Selanjutnya masalah Covid-19, Karhutla dan lainnya, itu yang sangat penting," tambahnya.

Terkait jika nantinya masih ada keterlibatan ASN dalam proses PSU di Inhu, ia dengan tegas akan menindak oknum yang terlibat tersebut.

"Tidak ada ASN yang bertindak dalam PSU nanti, saya menjamin jika ada ASN terlibat nantinya akan saya beri sanksi pemecatan langsung," ujarnya dengan nada yang menggebu-gebu. ***

Sumber : cakaplah.com

Home