Home
 
 
 
 
Gubri Kukuhkan Pengurus Kontak Tani Nelayan Andalan Riau Masa Bakti 2021-2026

Rabu, 07/04/2021 - 08:43:34 WIB

ZONARIAU.COM | PEKANBARU  - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar mengukuhkan pengurus Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Provinsi Riau masa bakti 2021-2026, di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Selasa (6/4/21).

Pelantikan pengurus KTNA Riau tahun 2021-2026 ini berdasarkan SK KTNA Nasional Nomor 08/SK/KTNA/03/2021 tentang susunan pengurus kelompok KTNA Riau, yang diketuai oleh Yusri.

Gubri mengucapkan selamat kepada pengurus KTNA Riau yang baru dilantik, ia yakin dan percaya KTNA Riau dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan Anggaran Dasar (AD) Anggaran Rumah Tangga (ART) yang berlaku.

"Selamat kepada pengurus yang baru dilantik, semoga bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya," tuturnya.

Gubri berharap, dengan dilantiknya kepengurusan baru KTNA Riau ini, diharapkan bisa memfasilitasi kelompok tani di seluruh desa di Riau dan mencarikan mitra untuk kesejahteraan para petani.

"Diharapkan bisa memfasilitasi kelompok tani di pedesaan dengan berbagai kepentingan," ucapnya.

Selanjutnya ketua KTNA Riau baru dilantik, Yusri juga mengucapkan terima kasih atas kesediaan Gubri melantik pengurus KTNA Riau periode 2021-2026 dan ia berharap Pemprov Riau dapat terus mendukung program kerja KTNA Riau kedepannya.

Ia juga menyampaikan, tahun 2021 ini akan berakhir masa jabatan delapan ketua KTNA kabupaten/kota di Riau. Terkait hal ini, menurutnya akan segera dilakukan konsolidasi organisasi.

"Akan segera dilakukan konsolidasi organisasi. Tentunya kita akan melakukan pemetaan dan zona kegiatan sehingga menguntungkan bagi kabupaten/kota di Riau untuk meningkatkan kesejahteraan petani," tuturnya. ***

Sumber  : mediacenter


Home