Home
 
 
 
 
Ketua TP PKK Kampar Muslimawati Catur Hadiri Peringatan HKG PKK ke 49

Rabu, 07/04/2021 - 08:50:33 WIB

ZONARIAU.COM | Pekanbaru   ā€“ Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Peningkatan Kesejahteraan Keluarga (PKK) digelar setiap tahunnya tepatnya tanggal 4 Maret, yang saat ini telah memasuki tahun ke 49. Pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Muslimawati Catur mendampingi Ketua TP PKK Provinsi Riau Misnarni Syamsuar yang dihadiri oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M. Si.

Peringatan Hari Kesatuan Gerak diadakan di Aula Gedung Wanita Riau di Pekanbaru, Selasa, 06/04 yang dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se Provinsi Riau.

Dikatakan Muslimawati Catur bahwa peringatan HKG merupakan momentum untuk meningkatkan program dan kerja PKK dalam menyikapi kondisi saat ini.

Sesuai dengan arahan Gubernur Riau bahwa percepatan terhadap penanggulangan stunting, Dampak terhadap Covid-19 dan peningkatan ekonomi keluargaā€¯ Kata Muslimawati Catur.

TP PKK Kabupaten Kampar siap menyukseskan seluruh program PKK Selaku mitra Pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan keluargaā€¯ Kata Muslimawati yang didampingi oleh pengurus PKK Kabupaten Kampar.

Sebelumnya Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M. Si menyatakan peran PKK saat ini tak dapat dipungkiri sebagai pelopor dalam peningkatan maupun sosialisasi Kepada keluarga dan masyarakatā€¯ Kata Syamsuar.

Dalam pandemi sekarang ini dan kita tetap memenuhi kebutuhan keluarga,
Saya berharap kepada Ketua TP PKK Kabupaten agar dapat memberikan penyuluhan ke desa-desa.

Apalagi terhadap penanganan stunting di setiap kabupaten karena di Provinsi Riau termasuk daerah yang memiliki stunting yang tinggi, apalagi dibeberapa Kabupaten seperti Kabupaten kampar, Bengkalis dan lainnyaā€¯ Kata Syamsuar.

Sementara Ketua TP PKK Provinsi Riau Misnarni Syamsuar menyatakan bahwa HKG ke 49 tahun 2021 ini menjadikan sebagai ajang peningkatan fungsi dan tugas pokok sebagai garda Terdepan, Mau dan mampu dalam garda terdepan dalam aspek ekonomi, Pendidikan, moral maupun sosial budayaā€¯ Kata Misnarni.

Terus berikan yang terbaik bagi masyarakat, lingkungan dan khususnya keluargaā€¯ Tutup Misnarni yang dilanjutkan dengan penerimaan bibit sayur dan bibit ikan . ***(dsk)

Home