Home
 
 
 
 
Bupati Sergai Minta Ciptakan Inovasi Terhadap Taman Dan Gapura Perbatasan

Senin, 19/04/2021 - 16:49:12 WIB


ZONARIAU.COM | Serdang Bedagai - Taman yang ada di berbagai lokasi di Kabupaten Serdang Bedagai kondisinya harus diperbaharui dengan wajah baru dan jangan dibiarkan kusam sehingga merusak pemandangan. “Inovasi terhadap gapura yang berdiri di perbatasan antara Kabupaten Sergai dengan Deli Serdang dan Kabupaten Batubara harus terlihat indah dengan desian terbaru.

“Jangan ada alasan lagi dana di refocusing, tapi bagaimana mewujudkan tersebut dengan berbagai upaya untuk menjadikan Kabupaten Sergai ini semakin indah dan tertata dengan baik.” Saat ini Sergai sudah berusai 17 tahun, tapi seperti tidak ada kehidupan di daerah ini. Untuk itu saya minta semua harus berinovasi dan terus berkordinasi dalam melahirkan berbagai program mewujudkan Sergai semakin Maju Terus (Mandiri, Sejahtera, Rekigius) kedepan. Hal ini disampaikan oleh Bupati Sergai H. Darma Wijaya didampingi Wakil Bupati Sergai H.Adlin Umar Yusri Tambunan dan Sekdakab Sergai HM.Faisal Hasrimy, sepulang  dari Pulau Berhala, Sabtu (17/4/2021).

Bupati juga meminta penerangan menuju Masjid Agung Kabupaten Serdang Bedagai sepanjang jalan harus dinyalakan, jika bola lampunya tidak berfungsi lagi dan tiang yang belum ada bola lampu segera dipasang. Saat ini harus kerja cepat dan tepat dalam mewujudkan keindahan Kabupaten Sergai.”Saya minta semua Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) harus berinovasi dalam menjalankan program kerja.”tegas Darma Wijaya.

Plt. Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Serdang Bedagai Suwanto nasution yang dijumpai terkait intruksi Bupati Sergai mengatakan “Siap untuk dilaksanakan dan desain gapura berdiri diperbatasan sudah ada desain baru.”ujar Suwanto.  (Mendrova)
Home