Home
 
 
 
 
Penghitungan Sementara, Pasangan Sukiman-Indra Gunawan Unggul

Kamis, 22/04/2021 - 00:18:47 WIB

ZONARIAU.COM | ROKAN HULU  - Hasil penghitungan sementara Paslon nomor urut 02, Sukiman-Indra Gunawan meraih suara terbanyak untuk sementara pada Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) 2020 di 25 TPS di Kecamatan Tambusai Utara, yang diselenggarakan pada hari Rabu 21 April 2021.

Dari berbagai sumber informasi yang dirangkum, jumlah total suara sah sementara dari 25 TPS yang diselenggarakan ditempat area pemilihan perkebunan PT. Torganda yaitu 2.564 suara dari total pemilih yang berhak salurkan suaranya 3.706 orang, baik DPT, DPPh, dan DTPb.

Pada PSU yang menjadi sorotan nasional tersebut, Paslon nomor urut 02 Sukiman-Indra Gunawan meraih 2.073 suara, disusul Paslon nomor urut 03 Hafith Syukri-Erizal meraih 476 suara, dan Paslon nomor urut 01 Hamulian-M. Sahril Topan meraih 15 suara.

Meski karyawan PT. Torganda diliburkan dari aktivitas, namun ada TPS dengan jumlah pemilih paling sedikit, yaitu di TPS 21. Total suara sah 32 suara dari DPT 91 pemilih.

Data ini merupakan hasil rangkuman sementara dari beberapa sumber. Untuk perolehan suara pastinya tentunya akan ditetapkan KPU Rokan Hulu.

Meski demikian, pasca perhitungan suara di 25 TPS, Paslon Sukiman-Indra Gunawan (Sukawan) bersama Tim Pemenangan Rokan Hulu Maju dan pendukungnya.

Klaim kemenangan sendiri disampaikan Paslon Sukiman-Indra Gunawan melalui konferensi pers di Hutan Kota Pasirpengaraian, Rabu sore, dan tanpa konvoi ke jalan.***

Sumber : riauone.com

Home