Home
 
 
 
 
Gandeng PLTU Tenayan Raya
Ramadhan Ke-10, Polsek Tenayan Raya Bagikan Ratusan Takjil

Jumat, 23/04/2021 - 09:14:30 WIB

ZONARIAU.COM | PEKANBARU - Polsek Tenayan Raya bersama PLTU memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu di Mapolsek Tenayan Raya, Kamis (22/4/2021).
 
Kegiatan tersebut ditaja oleh Polsek Tenayan Raya dalam berbagi takjil gratis kepada warga dan pengendara. Kini hari 10 ramadhan, Polsek Tenayan Raya menggandeng PLTU Tenayan untuk berikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.
 
Manajer Administrasi PLTU Tenayan Hisyam Luthfi menyebut bahwa kegiatan yang ditaja oleh Polsek Tenayan Raya ini patut didukung, oleh sebab itu pihaknya turut berkontribusi.
 
"Sebanyak 5 orang warga yang kurang mampu kita berikan bantuan sembako, diantaranya ada 1 orang warga disabilitas yang terima bantuan itu," ujar Hisyam.
 
Selain itu, Polsek Tenayan Raya dan PLTU Tenayan juga membagikan 100 takjil bagi pengendara dan warga yang melintas di depan Mapolsek Tenayan Raya.
 
Sementara itu, Kapolsek Tenayan Raya AKP Manapar Situmeang yang diwakili oleh Kanit Intel Tenayan Raya Iptu Budhia Dianda mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini untuk membantu warga setempat selama bulan ramadhan.
 
Tidak hanya memberikan takjil begitu saja. Pada saat menyerahkan takjil, personel sembari mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan Covid 19.
 
"Masyarakat juga diingatkan tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan. Mana yang kedapatan tidak memakai masker, kami beri masker dan kami beri arahan," pungkasnya.
 
Kata Budhia, kegiatan berbagi takjil gratis ini selalu dilakukan oleh Polsek Tenayan Raya setiap harinya selama bulan ramadhan.
 
"Kami setiap hari nya selama bulan ramadhan selalu memberikan takjil gratis bagi warga setempat dan pengendara yang melintas," tukasnya.***

Home