Home
 
 
 
 
Kementerian PUPR Diminta Segera Perbaiki Jalan Lintas Tandun- Pasir Pangaraian Rohul

Jumat, 07/05/2021 - 23:14:35 WIB

Rokan Hulu - Kerusakan jalan Nasional di Wilayah Rokan HUlu semakin parah, hal ini disebabkan oleh tonase kendaraan yang besar ditambah lagi musim hujan yang sering melanda akhir-akhir ini.

Kerusakan yang sangat parah dapat ditemukan di simpang Tipak, informasi dari warga sekitar dalam satu minggu ini sudah menelan korban jatuh 10 orang, akibat lubang jalan yang licin dan dalam.

Seperti diungkapkan oleh sa;lah seorang warga, Eddy  meminta perhatian pemerintah agar segera memperbaiki jalan ini.

"Kepada pemerintahan khususnya PU Tlg diperhatikan jalan yg disimpang tipak, karna sudah terlalu banyak makan korban,  dalam satu minggu ini sudah jatuh korban sekitar sepuluh org,  mohon kiranya perhatian yg serius," ucapnya di laman Facebook Ed Dy pada Jumat 07/05/2021.

Berbagai komentar netizen memberi rasa simpati dan dukungan atas postingan tersebut, sembari meminta agar Kantor wilayah Kemetrian PUPR wilayah Riau segera turun kelokasi dan memperbaiki jalan yang rusak.

" Karena itu jalan Nasional maka kita minta agar PUPR Wilayah Riau segera turun dan memperbaiki jalan ini, kasihan warga yang melintas," komen pembaca.


Home