Home
 
 
 
 
Bazar Ramadhan Minyak Goreng Murah Oleh PT Ivo Mas Tunggal

Senin, 10/05/2021 - 22:04:35 WIB

DUMAI -- PT. Ivo Mas Tunggal mengadakan kegiatannya Bazar Ramadhan Minyak Goreng murah. Kegiatan ini dilaksanakan di 6 Rt yang berada disekitar perusahaan. Selasa (10/05/21) .

Sebanyak 80 dus minyak diserahkan kepada masyarakat Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai dengan harga yang relatif lebih murah dari harga dipasaran.

Bazar dilakukan dengan cara door to door. Kegiatan yang dilakukan PT Ivo Mas Tunggal adalah wujud rasa kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar, apalagi sekarang kita dihadapkan dalam masa pandemi covid-19.

Bazar ini dilaksanakan dari Rt 14 sampai dengan Rt 19 di Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai sembilan Kota Dumai.

Awak media mewawancarai pihak perusahaan yang diwakili Rheo Saferius Humas PT Ivo Mas Tunggal tentang kegiatan ini.

Beliau mengatakan, "Minyak kita serahkan langsung kepada setiap ketua Rt. Selanjutnya ketua Rt yang nantinya akan menyalurkan kepada masyarakat yang tergolong kurang mampu, maupun yang terdampak akibat Covid-19 ini," ucap Rheo.

Kami dari perusahaan selalu siap untuk membantu masyarakat, khususnya masyarakat yang ada disekitar perusahaan, karena itu adalah tanggung jawab kami.

"Harapan saya dengan adanya Bazar Ramadhan Minyak Goreng murah ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat yang tekena covid-19," tambah Rheo.

"Apalagi sekarang di bulan Ramadhan dan mendekati hari Raya Idul Fitri, kebutuhan masyarakat meningkat. Maka dari itu Kita dari perusahaan PT Ivo Mas Tunggal Mengadakan Bazar ini, semoga Bazar ini bisa tepat sasaran," tutup Rheo. *(red)
Home