Home
 
 
 
 
7 Fakta Mencengangkan Nikita Mirzani!

Jumat, 21/05/2021 - 12:43:35 WIB

LIFESTYLE - Nikita Mirzani tampaknya saat ini menjadi artis yang cukup laris di dunia hiburan Tanah Air. Soalnya kalau menonton program televisi, Nikita Mirzani atau yang akrab dipanggil Nyai dan Nikmir ini sering banget muncul. Memangnya, bagaimana sih awal karir Nikmir di dunia hiburan? Nah, hal itu akan kami bahas di 7 fakta mencengangkan Nikita Mirzani! Nah, tanpa berlama-lama lagi, cek daftar pertamanya di bawah ini.
1. Mengawali Karir di Take Me Out Indonesia

Siapa yang pernah menonton acara televisi berjudul Take Me Out Indonesia? Ya, di acara itulah Nikita Mirzani mulai dikenal netizen. Wanita yang akrab dipanggil Nyai ini mengikuti acara tersebut sekitar tahun 2010. Namun pada saat itu, nama Nikita belum terlalu dikenal netizen, hanya sebagai peserta acara saja. Namun namanya semakin dikenal sejak terjadi kasus kontroversi dengan Kiki, vokalis grup band The Potters.

Saat itu, Nikita membawa pengacara dan melaporkan Kiki ke polisi karena telah menyiramnya dengan air keras. Nikita juga mengaku ditinju mulai dari paha sampai dada. Merasa laporan itu tidak benar, Kiki akhirnya mengadukannya juga ke polisi. Dia berani bersumpah tidak melakukan kekerasan apapun ke Nikita. Kiki juga mengatakan kalau banyak saksi yang akan menentang keterangan Nikita Mirzani. Sejak saat itulah nama Nikita Mirzani semakin terkenal di kalangan netizen sebagai artis penuh kontroversi.

2. Memiliki Tiga Buah Hati

Hingga saat ini, Nikita Mirzani yang telah berusia 35 tahun memiliki tiga buah hati tercinta dari ayah yang berbeda. Siapa saja anaknya dan siapa ayahnya? Dari pernikahan pertamanya dengan pengusaha di tahun 2006, Nikita Mirzani dikaruniai seorang putri bernama lengkap Laura Meizani Mawardi yang akrab dipanggil Lolly. Namun sayang, pernikahan Nikita hanya bertahan 1 tahun saja.

Kemudian Nikita Mirzani memutuskan untuk menikahi pria bernama Sajad Ukra dan dikaruniai seorang anak bernama Azka Raqila Ukra. Pernikahan Nikita dan Sajad kandas beberapa tahun kemudian. Yang terbaru, Nikita menikahi pengusaha Dipo Latief dan muncul buah hati bernama Arkana Mawardi, namun sayang sekali hubungan pernikahan itu kandas juga. Saat ini, meskipun menjadi single parent, tapi Nikita Mirzani berhasil menjadi sosok orangtua yang baik bagi ketiga anaknya, sehingga mereka bisa hidup bahagia meski dari ayah yang berbeda-beda.

3. Membintangi Berbagai Film Layar Lebar

Meskipun memiliki kehidupan pribadi penuh kontroversi dan kerap disoroti pergosipan Indonesia, ternyata Nikita Mirzani juga sering banget membintangi berbagai film layar lebar. Memangnya Nikita berperan di film apa saja? Yuk kita bahas lebih lanjut!

Pada tahun 2010, selain menjadi peserta Take Me Out Indonesia dan membuat kontroversi dengan Kiki The Potters, ternyata Nikita Mirzani juga memainkan film layar lebar berjudul ā€¯Lihat Boleh, Pegang Janganā€¯. Meskipun bukan jadi pemeran utama, tapi Nikita Mirzani berhasil menunjukkan keahliannya dalam berakting. Sejak saat itu, Nikita selalu jadi langganan dalam berbagai film layar lebar seperti ā€¯Sang Sekretarisā€¯, ā€¯Perundunganā€¯, ā€¯Tali Pocong Perawanā€¯, ā€¯Comic 8ā€¯, dan ā€¯Si Juki The Movieā€¯. Hingga saat ini, sudah ada lebih dari 10 judul film layar lebar yang dibintanginya. Banyak banget!
Home