Home
 
 
 
 
Pangdam I Bukit Barisan Kunjungi Kabupaten Rokan Hilir dalam Rangka Kunjungan Kerja

Kamis, 03/06/2021 - 19:15:55 WIB

Rohil - Rombongan Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Hasanudin, SIP, MM didampingi Danrem 031 WB Brigjen TNI M. Syech Ismet SE, M.Han tiba di Kabupaten Rokan Hilir, Kamis 03/06/2021.

Rombongan Pangdam disambut langsung oleh Bupati Rohil H. Suyatno bersama Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, Kajari Rohil Yuliarni Appy SH MH, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto.

Rombongan Pangdam I Bukit Barisan langsung menujut mess Pemda Rohil dan disambut oleh Lembaga Adat Melayu Rohil (LAM).

Dalam sambutannya, Bupati Rohil H Suyatno menyampaikan selamat datang di Kabupaten Rokan Hilir Negeri Seribu Kubah "Ucapnya.

Bupati rohil juga bercerita tentang awal berdirinya Kabupaten Rokan Hilir yang sebelumnya adalah bagian dari Kabupaten Bengkalis, dulu Kabupaten Rohil hanya mempunyai 5 Kecamatan dan sekarang sudah mempunyai 18 Kecamatan.

Sementara itu, Pangdam l Bukit Barisan dalam sambutannya mengaku sangat senang bisa berkunjung ke Kabupaten Rohil. "Saya mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan, saya sangat senang bisa sampai di Negeri Seribu Kubah ini," katanya.

Di tengah pandemi Covid-19 yang melanda saat ini, Pangdam l Bukit Barisan meminta seluruh unsur agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Seperti menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta lainnya.

Dalam keadaan Pandemi Covid-19 Pangdam menyampaikan untuk menghindari penyebaran covid-19 ini yang paling ampuh adalah kita harus selalu menggunakan masker kemana pun kita berada" ucapnya.
Home