Home
 
 
 
 
Tinggal Dua Hari, Bupati Kampar Pimpin Rapat pra penilaian Evaluasi SPBE 2021

Senin, 14/06/2021 - 12:28:32 WIB


TERKAIT:
   
 
Bangkinang kota – Terhadap akan dilaksanakan penilaian terhadap System Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang tinggal beberapa hari lagi, Pemkab Kampar melakukan rapat akhir terhadap percepatan terhadap pengisian quisioner yang telah kita sepakati sebelumnya.

Ada beberapa indikator yang wajib kita isi, dan ini sangat menentukan terhadap penilaian SPBE.

Demikian dikatakan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH yang diwakili oleh Asisten II Setda Kampar Ir. Suhermi, ST saat Mengikuti rapat koordinasi evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di lantai 3 kantor Bupati Kampar di Bangkinang, Senin 13/06. yang dihadiri oleh kadis plt Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S. STP, Inspektur Kabupaten Kampar Febrinaldi Tridarmawan, s. STP, serta OPD yang terkait.

Karena masih ada beberapa OPD yang belum mengisi quisioner Asisten II suhermi dalam arahannya mengatakaan pada tanggal 15 juni 2021 seluruh opd sudah harus menyerahkan data kepada admin induk di dinas kominfo kampar.

Inspektur Febrinaldi Tridarmawan, S. STP menambahkan “penilaian tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya yaitu dengan nilai 2,93 atau prediket baik”.

Terakhir Yuricho selaku kadis plt Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar mengakatan kita sepakati bersama 15 juni 2021 pada hari selasa seluruh OPD sudah mengisi quisioner, karena pada tanggal 18 harus sudah finish, sehingga Tenggat waktu yang telah tetapkan oleh kemenpan RB sudah dapat kita penuhi ” Kata Yuricho Efril, S, STP (Diskominfo Kampar)

Home